Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Eksplorasi dan Farming Lebih Mudah Pakai Genshin Impact Interactive Map

Ilustrasi Peta Sumeru yang bisa terdapat di Genshin Impact Interactive Map-Tangkapan Layar-Game Genshin Impact

RADAR JABAR - Eksplorasi di Genshin Impact, tentunya merupakan hal yang krusial yang terkadang memakan waktu lama karena harus mencari item-item tertentu. Untuk memudahkan traveler, terdapat fitur Genshin Impact Interactive Map yang dapat memudahkan para traveler dalam mengeksplorasi.

Fitur ini sudah hadir cukup lama dengan menampilkan berbagai material di tiap region hingga item spesial yang diperlukan untuk mendapatkan reward primogem. Namun, masih banyak Traveler yang belum menggunakan fitur Teyvat Interactive Map.

Genshin Impact Interactive Map bisa diakses melalui aplikasi HoYoLAB yang merupakan aplikasi resmi dari Mihoyo selaku developer game ini. Tentunya aplikasi ini sudah legal dan bisa di unduh gratis melalui Playstore.

Cara Mendownload Aplikasi HoyoLAB

Sebelum menggunakan fitur Genshin Impact Interactive Map tentunya traveler harus terlebih dahulu mendownload aplikasi HoYoLAB di Playstore. Kapasitasnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 268 MB dengan spesifikasi yang diperlukan oleh HoYoLab yaitu OS Android 8.0 atau yang lebih.

BACA JUGA:Intip Skillset Lynette, Kembarannya Lyney Berelemen Anemo di Genshin Impact

Cara Memakai Genshin Impact Interactive Map

Setelah mendownload aplikasi HoYoLAB, traveler bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan langsung kedalam menu Genshin Impact. Untuk mengaksesnya, traveler bisa mengklik icon planet yang berada di sudut kiri bawah kedua, disamping menu beranda, dan pilih menu Genshin Impact.

Setelah memasuki menu Genshin Impact, traveler bisa memilih "Teyvat Interactive Map" atau "Peta Interaktif Teyvat". Fitur ini tentynya akan memudahkan traveler dalam eksplorasi.

BACA JUGA:Yuk Farming Material Lynette, Biar DMG Makin Gacor!

Dalam Peta Interaktif Teyvat memiliki fitur Filter untuk memudahkan pencaharian item dan material yang ada di map. Fitur filter ini akan menampilkan lokasi material dan item yang berada di open world.

Selain material dan item, Genshin Impact Interactive Map juga menampilkan lokasi musuh hingga boss beserta juga dengan puzzle yang cukup sulit ditemukan oleh traveler jika hanya mengandalkan eksplorasi.

Berikut fitur Filter yang tersedia di Teyvat Interactive Map

1. Waypoint 

Mencangkup lokasi teleport, Statues The Seven, hingga Domain. Selain itu ada juga lokasi The Crux (kapal Beidou) dan Jade Chamber yang hanya bisa diakses secara khusus.

2. Item Spesial

Mencangkup Oculus yang tersebar di Teyvat seperti Anemoculus (Mondstadt), Geoculus (Liyue), Electroculus (Inazuma), dan Dendroculus (Sumeru). Selain itu terdapat juga item khusus yang diperlukan untuk menyelesaikan Quest.

3. Peti Harta Karun

Tentunya untuk mendapatkan tambahan primogems, Traveler bisa mencari peti harta karun yang berada di penjuru Teyvat. Dalam mengeksplor peti harta karun, traveler bisa menggunakan bantuan gadget Treasure Compass yang berbeda di tiap region.

4. Puzzle Chest

Peti harta karun juga bisa diperoleh dengan menyelesaikan Puzzle Chest yang berupa tantangan, obor teka-teki, Shrine of Depth tiap Region, dan lainnya. Selain itu juga terdapat juga lokasi Seelie dan puzzle lainnya yang bisa diselesaikan oleh Traveler.

Sumber: