Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Prediksi harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia-Ilustrasi Vivo X90 Pro Plus (tangkapan layar)-Youtube @Vivo India

RADAR JABAR - Prediksi harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, sebelumnya smartphone keluaran Vivo ini telah rilis terlebih dahulu di Tiongkok pada Desember tahun 2022. Hp ini memiliki spesifikasi canggih dengan keunggulan dari segi RAM yang memiliki kapasitas jumbo.

Dengan memiliki kapasitas RAM jumbo, tentunya smartphone ini mampu membuat memaksimalkan performa smartphone. Selain itu didukung juga dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang mendukung performa semakin cepat dan lancar.

Tak hanya itu saja, Vivo X90 Pro Plus juga memiliki keunggulan dari segi desain yang memukau. Tidak seperi hp lainnya, smartphone Vivo ini salah satunya memiliki warna merah yang memukau.

Bagi yang penasaran mari kita simak spesifikasi lengkapnya disini serta Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia.

Spesifikasi Lengkap dan Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus

Sistem Operasi

Keunggulan dari Vivo X90 Pro Plus ini yaitu dari segi chipset yang mengusung Snapdragon 8 Gen 2. Tentunya dengan chipset yang mumpuni dapat membuat performa hp menjadi lebih cepat dan lancar.

Selain itu dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 tak hanya mendukung konektivitas yang cepat, bahkan dengan chipset ibi anda bisa bermain game dengan lancar. Tentunya anda bisa bermain game apa saja tanpa hambatan pada smartphone keluaran Vivo ini.

Untuk OS nya sendiri mengusung Android 13, Funtouch untuk Global, serta di Tiongkok sendiri menggunakan OS OriginOS 3. Sementara untuk CPU mengusung Octa-Core, dengan dilengkapi GPU Adreno 740.

BACA JUGA:Resmi Rilis! HP Vivo X90 : Ponsel Pintar dan Canggih yang Membawa Design Premium, Spek Gahar dan Fitur Modern!

Penyimpanan

Dari segi penyimpanan tentunya smartphone ini jadi juara. Vivo X90 Pro Plus memiliki kapasitas RAM serta memori internal jumbo.

Untuk kapasitas RAMnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 12 GB. Sementara untuk kapasitas memori internalnya memiliki dua pilihan, yakni 256 GB dan 512 GB.

BACA JUGA:Kali Ini Vivo Ngalahin iPhone? Vivo X90 Pro HP Spek Canggih, Performa Gila-gilaan! Saingannya iPhone 14 Pro?

Desain dan Tampilan

Dengan desain yang memukau tentunya Vivo X90 Pro Plus menghadirkan desain minimalis dengan warna yang elegan. Smartphone ini memiliki dua pilihan warna yaitu merah dan hitam.

Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran sebesar 164,4 x 75,3 x 9,7 mm dengan berat sebesar 221 gram. Material bodi hp ini terbuat dari material kaca di bagian depan, alumunium di bagian frame serta eco leather pada bagian belakang, serta smartphone ini memiliki sertifikasi anti air IP68.

Layarnya sendiri memiliki jenis AMOLED dengan ukuran layar sebesar 6,78 inch. Hp ini juga memiliki resolusi layar sebesar 1440 x 3200 pixels dengan rasio sebesar 20:9.

Sumber: