Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia, Simak Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Prediksi harga Vivo X90 Pro Plus di Indonesia-Ilustrasi Vivo X90 Pro Plus (tangkapan layar)-Youtube @Vivo India

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Plus: HP Terbaik dan Tercanggih di Dunia dengan RAM 12GB dan Fast-Charging 120W

Kamera

Tentunya Vivo X90 Pro Plus ini memilki jepretan kamera yang jernih dan tajam dengan resolusi kamera terbaiknya. Menggunakan jenis quad kamera pada kamera belakang dengan resolusi masing-masing sebesar 64 MP, 50,3 MP, 50 MP, dan 48 MP sementar apada kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 32 MP.

Selain itu terdapat berbagai fitur kamera yang mendukung pemotretan. Anda juga tidak perlu khawatir jika memotret pada malam hari karena terdapat fitur dual-LED dual-tobe flash.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!

Baterai

Baterai yang digunakan Vivo X90 Pro Plus memiliki kapasitas jumbo juga. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4700 mAh jebis Li-Po.

Selain itu didukung juga dengan fitur fast charging dengan daya sebesar 80 Watt yang mampu mencharge smartphone selama 33 menit dengan daya yang sudah terisi penuh.

Prediksi Harga Vivo X90 Pro Plus

Karena sudah rilis di Tiongkok pada tahun lalu, tentunya ada kemungkinan smartphone ini akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Di Tiongkok sendiri memiliki dua variasi harga yang berbeda. Untuk kapasitas memori internal sebesar 256 GB memiliki harga sebesar 6.500 yuan, sementara untuk kapasitas 512 GB memiliki harga sebesar 7.000 yuan.

Jika dirupiahkan, harga tersebut berada di kisaran 14 hingga 15 juta rupiah. Tentunya harga tersebut terbilang besar, namun tentunya sesuai dengan kualitas yang dimiliki.

Sementara di pasar Eropa, Vivo X90 Pro Plus dijual dengan harga sekitar 1030 Euro. Jika dirupiahkan harga tersebut berada di angka 17 juta rupiah.

Selain itu di pasar India harga smartphone ini diprediksi memiliki harga sebesar 74.390 rupee. Jika dirupiahkan harga tersebut dapat mencapai sebesar 13 juta rupiah.

Meskipun begitu harga tersebut masih belum pasti di Indonesia. Berdasarkan berbagai e commerce di Indonesia harga hp ini berada di kisaran 19 hingga 20 juta rupiah.

Prediksi harga Vivo X90 Pro Plus cukup berbeda-beda di berbagai negara. Maka dari itu bagi yang menunggu smartphone ini harap bersabar dan tunggu pengumuman resmi dari Vivo.*

Sumber: