Motor Bebek Trail Honda XRM 125 Penakluk Medan Berat yang Irit Bensin! Intip Spesifikasinya

Motor Bebek Trail Honda XRM 125 Penakluk Medan Berat yang Irit Bensin! Intip Spesifikasinya

Motor Bebek Trail Honda XRM 125 Penakluk Medan Berat yang Irit Bensin! Intip Spesifikasinya-Motor Bebek Trail Honda XRM 125 mampi melibas medan berat atau ekstrem dengan harga mulai Rp18 jutaan-Tangkapan Layar via Gridoto.com

Melansir dari Liputan6.com, desain XRM 125 dapat dikatakan gabungan antara motor Ayam Jago (ajago) dan trail. Bagian depannya mengadopsi setang model tinggi melebar, penggunaan sepatbor trail, serta cover headlamp yang mirip dengan CRF150L.

 

Sementara pada sisi samping dan belakang, desainnya melekat akan tampilan dari motor yang terkenal di Indonesia. Contohnya adalah tarikan garis yang sekilas seperti milik Honda Sonic 150.

 

Aura trail-nya juga dipertegas berkat pemakaian suspensi dengan jarak yang tinggi di haluan depan. Sebaliknya di belakang, mengandalkan model ganda yang memang umum terdapat di sepeda motor bebek.

 

BACA JUGA:Awas Naksir, Honda XRM 125 Motor Murah Bergaya Bebek Trail Irit Bensin! Bawa Mesin Supra X 125

 

Honda XRM 125 tersedia dalam tiga pilihan berbeda. Pertama model DS yang merupakan varian paling murah, model DSX sebagai varian tengah, serta mode Motard menjadi trim tertinggi.

 

Perbedaan antara ketiganya ada di sektor set kaki-kaki dan aksesori. Untuk tipe DX si termurah, menggunakan pelk jari-jari dan ban dual purpose. Adapun model Motard bergaya lebih sporty dengan penggunaan cast wheel dan ban on road.

 

Spesifikasi Honda XRM 125

 

Terkait spesifikasi mesinnya, motor bebek rasa trail ini memiliki mesin 125 cc, 4-tak, SOHC, berpendingin udara, dan telah berpengabut injeksi PGM-Fi dengan standarisasi Euro 3. Mesinnya sama seperti yang digendong oleh Honda Supra X 125.

Sumber: