Awas Naksir, Honda XRM 125 Motor Murah Bergaya Bebek Trail Irit Bensin! Bawa Mesin Supra X 125

Awas Naksir, Honda XRM 125 Motor Murah Bergaya Bebek Trail Irit Bensin! Bawa Mesin Supra X 125

Awas Naksir, Honda XRM 125 Motor Murah Bergaya Bebek Trail Irit Bensin! Bawa Mesin Supra X 125 -Awas Naksir, Honda XRM 125 Motor Murah Bergaya Bebek Trail Irit Bensin! Bawa Mesin Supra X 125 -Tangkapan Layar kanal YouTube Taufik TMCBlog

Radar Jabar - Bukan Honda namanya kalau tidak menghadirkan motor yang membuat konsumen setianya kepincut. Kali ini ada Honda XRM 125 motor murah berdesain bebek trail irit bensin dengan mesin Honda Supra X 125.

 

Motor murah Honda itu dapat dikatakan merupakan 'kombinasi' antara motor ayam jago dan trail. XRM 125 mengusung desain bebek trail dengan lampu depan model ayam jago seperti desain lampu Honda Sonic yang telah berhenti produksi.

 

Tingginya posisi sepatbor depan juga semakin menegaskan desain bebek trail dari Honda XRM 125. Sementara itu untuk bagian setang pun sudah tersematkan handguard.

 

Kemudian bagian panel speedometer motor bergaya bebek trail itu sudah full digital. Hal ini sama seperti Honda CRF150 dan Honda BeAT Street.

BACA JUGA:Skutik Retro Irit! Honda Tapas Mampu Tempuh 247,5 Km Sekali Isi Penuh, Harga Lebih Murah dari Honda Giorno

Lantas bagaimana soal fiturnya? Melansir dari Motorplusonline, XRM 125 dibekali fitur yang tergolong standar yakni paling cuma rem cakram depan serta bagasi joknya tidak terlalu luas.

 

Beralih ke spesifikasi dapur pacu, mesin Honda XRM 125 mengandalkan mesin 4-tak 125 cc PGM-FI 4 speed generasi terbaru, sama seperti Honda Supra X 125.

 

Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 9,5 dk pada 7.500 rpm serta torsi 9.55 Nm pada 6.50 rpm.

 

Sumber: