Mantan Tim Mesut Ozil Masuk dalam Perburuan Bek AC Milan Ballo-Toure

Mantan Tim Mesut Ozil Masuk dalam Perburuan Bek AC Milan Ballo-Toure

Mantan Tim Mesut Ozil Masuk dalam Perburuan Bek AC Milan Ballo-Toure-Werder Bremen Masuk dalam Perburuan Bek Kiri AC Milan Fode Ballo-Toure-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Werder Bremen menjadi tim terbaru yang sedang menjalin komunikasi dengan AC Milan untuk penandatanganan Fode Ballo-Toure. Kabar ini usai sang bek gagal mencapai kesepakatan personal dengan dua peminatnya yaitu Fulham dan Bologna.

 

Bek kiri berusia 26 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Milan, Stefano Pioli, musim ini. Pihak klub juga sudah memberitahunya untuk mencari klub lain.

 

Namun ternyata itu terbukti lebih sulit dari yang diperkirakan. Melansir dari Football Italia, Ballo-Toure tidak terkesan dengan proposal dari klub Premier League dan tim kontestan Serie A tersebut.

 

BACA JUGA:Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak! Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso

 

Sky Sport Italia melaporkan bahwa kini Bremen sudah melakukan pendekatan dan sejauh ini tampaknya lebih sesuai keinginan sang pemain asal Senegal untuk langkah berikutnya dalam kariernya.

 

Rossoneri tidak senang dengan proposal Bologna yang berupa tawaran peminjaman dengan opsi pembelian. Sementara itu, Fulham dan Werder Bremen ingin langsung membeli Fode Ballo-Toure.

 

 

BACA JUGA:AC Milan Incar Bek Terpinggirkan Barcelona, Harganya Murah Meriah

Sumber: