Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak! Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso

Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak! Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso

Nomor Punggung Sandro Tonali di Newcastle Terkuak Lanjutkan Tribut untuk Legenda AC Milan Gattuso-Sandro Tonali Akan Mengenakan Jersey No.8 di Newcastle United Lanjutkan Tribut kepada Gattuso Legenda AC Milan-Tangkapan layar via Football Italia

Radar Jabar - Sandro Tonali melanjutkan penghormatan sepanjang kariernya terhadap idolanya, legenda AC Milan Gennaro Gattuso, di Newcastle United tim barunya. Tonali telah memilih nomor 8 untuk jersey-nya bersama The Magpies.

 

Gelandang muda tersebut ditebus oleh Newcastle dari Milan dengan banderol sebesar 64 juta euro plus bonus 6 juta lainnya. Sang klub Inggris juga memberi Rossoneri diskon 10% dari biaya penjualan.

 

Hal tersebut adalah keuntungan besar karena tim yang bermarkas di San Siro hanya mengeluarkan total 19,5 juta euro untuk membelinya.

 

Melansir dari Football Italia, Newcastle United mengonfirmasi nomor punggung untuk skuad musim 2023/2024 mereka hari Jumat (4/8). Terpampang foto Sandro Tonali mengenakan jersey bernomor punggung delapan.

 

 

Itu adalah nomor serupa dengan yang pemain timnas Italia tersebut pilih ketika pertama kali gabung AC Milan dari klub kampung halamannya, Brescia. Ia meninggalkan Brescia pada musim panas 2020.

 

Soal pemilihan No.8, kala itu Tonali mengonfirmasi bahwa itu tribut kepada pemain favoritnya yang 'menemaninya' tumbuh dewasa, bintang Rossoneri Gattuso.

 

Awalnya Sandro Tonali lebih sering dibandingkan dengan Andrea Pirlo, legenda AC Milan lainnya. Tapi sang rekrutan Newcastle musim ini selalu bersikukuh bahwa gaya permainannya lebih mirip Gennaro Gattuso di lini tengah, dan Rino-lah yang benar-benar menginspirasinya.

Sumber: