Cetak Gol Kemenangan MU saat Lawan Fulham Jadi Debut Sempurna bagi Zirkzee

Cetak Gol Kemenangan MU saat Lawan Fulham Jadi Debut Sempurna bagi Zirkzee

Selebrasi Joshua Zirkzee usai cetak gol buat Manchester United di laga kontra Fulham, Sabtu 17 Agustus 2024 dini hari WIB.-Manchester United Website-Tangkapan Layar via Situs resmi MU

Radar Jabar Disway - Striker anyar Manchester United (MU) Joshua Zirkzee, menjadi pahlawan kemenangan mereka saat laga melawan Fulham di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025. Gol semata wayangnya memastikan Setan Merah menang 1-0 di Stadion Old Trafford, Sabtu 17 Agustus 2024, dini hari WIB.

 

Melansir dari Antara, Zirkzee turun sebagai pemain pengganti dalam pertandingan MU vs Fulham. Dia masuk di menit ke-61 untuk menggantikan Mason Mount.

 

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol selang 26 menit kemudian. Sepakannya usai memanfaatkan umpan dari Alejandro Garnacho berhasil menaklukkan kiper tim tamu, Bernd Leno, pada menit ke-86.

 

BACA JUGA:Rekor Sensasional! Modric Jadi Pemain Paling Kaya Trofi di Real Madrid

 

Mencetak gol kemenangan diungkapkan oleh Zirkzee sebagai debut yang luar biasa untuknya. Seperti diketahui, ia merupakan rekrutan baru Manchester United musim panas ini setelah dibeli dari Bologna.

 

"Ya kamu tahu mencetak gol kemenangan di hadapan para fan. Ini adalah debut yang sempurna. Saya sangat bersyukur untuk itu," kata pemain asal Belanda tersebut, dalam laman resmi MU, dikutip dari Antara, Sabtu (17/8).

 

"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya harap ini adalah gol pertama dari banyak gol yang akan datang. Ini adalah hal yang luar biasa. Bahkan saya tidak bisa menjelaskannya," lanjutnya.

 

Sumber: