Kupas Tuntas Infinix GT 10 Pro: HP Gaming Terkeren Berdesain Futuristik

Kupas Tuntas Infinix GT 10 Pro: HP Gaming Terkeren Berdesain Futuristik

Infinix GT 10 Pro hadir dengan berbagai aksesoris ala gaming-Ist-

Infinix GT 10 Pro akan hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Kabar baiknya, Infinix juga berencana meluncurkan Infinix GT 10 Pro untuk pasar Indonesia. Kehadirannya sudah terlihat ketika ponsel ini muncul di halaman sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Infinix GT 10 Pro dengan nomor model X6739 sudah mendapatkan sertifikasi dengan nomor 91416/GSDPP/2023 pada tanggal 23 Juni 2023. Sertifikasi ini dikeluarkan oleh Kominfo dan Kementerian Perindustrian sebagai syarat wajib sebelum vendor brand menjual perangkatnya di Indonesia.

Dengan sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian dengan nilai 35.25%, Infinix GT 10 Pro tampaknya sudah siap dijual di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Namun, hingga saat ini, pihak dari Infinix Indonesia belum memberikan kepastian terkait tanggal perilisan Infinix GT 10 Pro ini di pasar Indonesia.

Harapan masyarakat Indonesia adalah agar ponsel ini akan dijual dengan harga yang sebanding, yaitu di kisaran harga Rp4 atau Rp5 jutaan rupiah.

Semoga akhir Agustus menjadi waktu yang tepat untuk peluncurannya, sehingga tidak terlalu lama dari rilisan globalnya dan tidak menghilangkan hypenya, seperti yang terjadi dengan merek lain di pasar Indonesia. Kembali lagi, harapannya adalah Infinix Indonesia memberikan harga yang sesuai dan tidak bermain-main dengan harga pada perilisan Infinix GT 10 Pro nanti.

Sumber: