Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Murah dan Sudah Spek Dewa

Rekomendasi 5 Hp Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Murah dan Sudah Spek Dewa

Tecno Pova 5 Pro adalah Hp gaming berdesain gaming profesional dengan layar 6,78 inci-Tecno Mobile-GSM Arena

Radar Jabar – Artikel ini sangat cocok bagi gamer pencari smartphone untuk gaming harga  murah dan terbaik di tahun 2024. Pasalnya kami akan membahas lima Hp gaming terbaik di kelasnya yang murah dan spesifikasinya tinggi (spek dewa).

 

Rekomendasi Hp, apapun jenisnya, akan menjadi informasi penting bagi konsumen. Hal ini akan memudahkan mereka dalam menentukan ponsel bagus mana yang layak untuk mereka beli.

 

Termasuk dalam memilih Hp gaming yang tentu ada banyak modelnya dari berbagai merek. Namun tak perlu khawatir sebab kami akan memberikan rekomendasi smartphone gaming yang selain murah tetap berkualitas juga.

 

Inilah lima rekomendasi Hp gaming murah dan spek dewa 2024 seperti dilansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh. Kelima ponsel pintar dalam daftar ini merupakan yang terbaik di kelasnya.

 

1. Infinix GT 10 Pro (harga Rp3,3 jutaan)

Infinix GT 10 Pro mengunggulkan performa tinggi, layar besar, dan baterai tahan lama. Hp ini beramunisikan SoC MediaTek Dimensity 8050 yang bisa memainkan game-game berat dengan lancar, dengan dukungan RM-memori jumbo 8/256GB.

 

BACA JUGA:Termasuk Infinix GT 10 Pro, Ini 7 Hp Gaming Mid-range Terbaik Worth It Dibeli di Tahun 2024

 

Layar GT 10 Pro seluas 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz yang menghasilkan visual menakjubkan saat bermain game. Untuk sumber dayanya mengandalkan baterai 500mAh yang mendukung fitur fast charging 45W.

Sumber: