Spesifikasi Infinix GT 20 Pro: Hp Gaming Canggih Paling Kuat dengan Kamera 108MP OIS!

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro: Hp Gaming Canggih Paling Kuat dengan Kamera 108MP OIS!

Infinix GT 20 Pro Hp gaming baru Infinix-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar – Seperti apa spesifikasi Infinix GT 20 Pro akan diungkap dalam artikel ini. Jagoan anyar Infinix tersebut disebut sebagai Hp gaming paling tangguh alias overpowered (OP istilah umum di game Mobile Legends) dan punya kamera 108MP.

 

Gebrakkan tak main-main dilakukan oleh brand Infinix memasuki pertengahan tahun 2024. Mereka telah meluncurkan Infinix GT 20 Pro sebuah Hp gaming yang canggih, punya kinerja andal, dan spesifikasi menggiurkan.

 

Ponsel gaming itu adalah penerus atau suksesor dari Infinix GT 10 Pro. Rilis pada Agustus 2023 lalu, GT 10 Pro mengandalkan spek gaming kelas Rp3 jutaan sehingga sukses mendapatkan respons yang baik dari pengguna maupun reviewer.

 

Untuk GT 20 Pro mendapatkan peningkatan dari pendahulunya itu. Berikut ulasan mengenai spesifikasi Infinix GT 20 Pro, demikian pula sampai prakiraan harganya di Indonesia sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

1. Desain Cyber Mecha yang Memukau

Pertama dari segi desain, GT 20 Pro mengadopsi desain keren nan futuristik bernama Cyber Mecha. Tampilan Cyber Mecha ini juga sebelumnya diterapkan pada GT 10 Pro.

 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Seri Infinix Note 40 Pro 5G: Smartphone Terbaru dengan Teknologi Canggih

 

Selain itu, bagian punggungnya berlapiskan material kuat dan tersemat lampu LED yang bisa menyala mengikuti alunan musik, notifikasi, serta panggilan telepon. Salah satu peningkatan Hp ini dari sang pendahulunya juga terlihat di bagian belakang ini, punya lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf C.

Sumber: