Sinopsis Lengkap Film The Meg 2: The Trench, Kembalinya Hiu Megalodon Zaman Prasejarah

Sinopsis Lengkap Film The Meg 2: The Trench, Kembalinya Hiu Megalodon Zaman Prasejarah

Film The Meg 2: The Trench-Ist-

RADAR JABAR - Film The Meg 2: The Trench merupakan sekuel dari film sebelumnya, The Meg, yang rilis pada tahun 2018. Film ini akan segera hadir dalam waktu dekat, dengan tanggal rilis di bioskop pada 4 Agustus 2023.

Sutradara kali ini adalah Ben Wheatley, berbeda dengan film pertamanya yang disutradarai oleh John Turteltaub. Cerita film The Meg 2: The Trench didasarkan pada buku karya Steve Alten tahun 1997 yang berjudul "Meg: A Novel of Deep Terror."

The Meg 2: The Trench akan kembali mengisahkan pertarungan antara manusia dan hiu purba megalodon. Berbeda dengan film pertama, kali ini film ini lebih condong ke arah humor, yang akan menjadi bagian menarik dari alur cerita.

Perpaduan antara aksi serangan hiu dan unsur humor akan menjadi ciri khas dari film ini, seperti yang dilaporkan di laman Screenrant.com pada tanggal 2 Agustus.

BACA JUGA:Review Habis Film Barbie dengan Pesan Mendalam yang Tersirat Tentang Kesehatan Mental

Penonton dapat menantikan kehadiran film ini dalam waktu dekat dan menikmati kisah seru tentang perjuangan melawan hiu purba yang menakutkan.

“Kami belajar adalah Anda bisa menambahkan lebih banyak komedi daripada yang kami pikirkan sebelumnya dalam film hiu. Jadi saya pikir film ini mungkin lebih lucu. Pasti ada beberapa tawa besar di dalamnya,” ujar produser The meg 2 di Bonaventura.

Sinopsis The Meg 2: The Trench

Film ini akan kembali mengangkat cerita tentang hiu megalodon zaman prasejarah yang telah hidup sejak 65 tahun lalu.

Kali ini, ada tiga hiu megalodon yang muncul di permukaan Palung Mariana dengan tujuan memangsa manusia. Tidak hanya hiu, makhluk-makhluk mirip dinosaurus juga ikut menyebabkan kekacauan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Perbedaan Pandangan tentang Pernikahan

Kisah film dimulai dengan Jonas Taylor (diperankan oleh Jason Statham) dan sekelompok peneliti yang kembali menyelami Palung Mariana.

Misi menyelam mereka bertujuan untuk mengejar hiu megalodon yang dikabarkan telah melarikan diri. Mereka akan menemui sebuah pulau terpencil yang belum pernah dijelajahi manusia sebelumnya, dan pulau ini menyimpan banyak rahasia serta hewan purba yang belum diketahui.

Trailer dari The Meg 2 memperlihatkan aksi yang konyol namun juga misterius, menambahkan semangat dan antusiasme penonton untuk menantikan tayangan film ini di bioskop.

Sumber: