Opppo Reno 10 Series Hadir ke Indonesia Bawa Kamera Telefoto Mode Portrait, Bagaimana Spek Lengkapnya?

Opppo Reno 10 Series Hadir ke Indonesia Bawa Kamera Telefoto Mode Portrait, Bagaimana Spek Lengkapnya?

Opppo Reno 10 Series Hadir ke Indonesia Bawa Kamera Telefoto Mode Portrait, Bagaimana Speknya?-Bagaimana spesifikasi Opppo Reno 10 Series meliputi Oppo Reno 10 5G dan Oppo Reno 10 Pro Plus 5G di Indonesia?-Situs Resmi Oppo

Radar Jabar - Kalau kalian termasuk yang gemar cekrak-cekrek alias memotret menggunakan HP, maka harus mempertimbangkan jagoan baru Oppo. Ada Opppo Reno 10 Series akan hadir Agustus ini di Indonesia dengan menghadrikan kamera telefoto mode portrait.

 

Memiliki HP dengan kualitas kamera mumpuni dan ciamik pastinya dambaan para pencinta fotografi. Kabar baiknya, kini pasar teknologi Tanah Air segera kehadiran smartphone baru berbekal keunggulan dalam hal fotografi.

 

Ponsel pintar itu ialah Opppo Reno 10 Series yang dikonfirmasi oleh Oppo akan rilis di Indonesia pada 8 Agustus 2023. Mengutip dari Kompas.com, Reno Series yang dipastikan hadir yakni Oppo Reno 10 5G dan Oppo Reno 10 Pro Plus 5G.

 

BACA JUGA:Rilis Agustus 2023, Oppo Reno 10 Series Menampilkan Spesifikasi yang Canggih, Ternyata Segini Harganya!

 

Oppo telah sering mengungkapkan kisi-kisi tampilan serta spesifikasi dari kedua Reno 10 Series 5G tersebut selama beberapa waktu terakhir. Ini disampaikan melalui unggahan media sosial dan teaser video di YouTube.

 

Oppo Reno 10 5G dan Oppo Reno 10 Pro Plus 5G bakal membawa kamera telefoto dengan mode portrait. Hal itu bisa diketahui dari tagline yang duo ponsel tersebut usung: "#ThePortraitExpert" beserta kamera telefoto.

 

Untuk Oppo Reno 10 5G akan dibekali kamera telefoto 32 MP yang mendukung mode portrait serta zoom 1x dan 2x.

 

Sumber: