Realme Pad X 5G Tablet dengan Performa Super Kencang dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya

Realme Pad X 5G Tablet dengan Performa Super Kencang  dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya

Realme Pad X 5G Tablet Super Kencang dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya-Spesifikasi dan harga Realme Pad X 5G tablet yang diotaki Snapdragon 695 dan bawa fitur mirip iPad-Tangkapan Layar kanal YouTube Tech Unboxing

Radar Jabar - Realme Pad X 5G siap menawarkan performa yang memukau dan memanjakan para penggunanya. 'Adik' Realme Pad X 4G ini hadir dengan performa super kencang serta membawa fitur mirip iPad.

 

Realme Pad X versi 4G lebih dahulu meluncur di China pada Mei 2022 lalu. Kemudian Realme Pad X versi 5G menyusul rilis secara global di India dua bulan berselang.

 

Realme Pad X model global punya spesifikasi serupa dengan yang model China. Melansir dari Kompas.com, perbedaannya hanya soal dukungan jaringan 5G dan dibekali fitur bernama "Limelight".

 

Limelight adalah fitur yang mirip dengan Center Stage dari Apple yang dapat digunakan di Google Duo, Google Meet, serta Zoom. Fitur ini mampu "mempertahankan" objek kamera ketika video call tetap ada di tengah.

 

Spesifikasi Realme Pad X 5G

 

Realme Pad X 5G mengusung layar berdiagonal 10,95 inci dengan resolusi Full HD+ (2000 x 1200 piksel). Tingkat kecerahan tablet ini mencapai 360 nits, beserta kerapatan gambar 213 PPI, dan aspect ratio 3:5.

 

Bezel atau bingkai layar milik perangkat itu masih cukup tebal di semua sisinya. Keempat bingkai pada tabletnya pun dirancang dengan sudut membulat.

 

Sumber: