Realme Pad X 5G Tablet dengan Performa Super Kencang dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya

Realme Pad X 5G Tablet dengan Performa Super Kencang  dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya

Realme Pad X 5G Tablet Super Kencang dan 'Bernuansa' iPad, Begini Spesifikasi & Harganya-Spesifikasi dan harga Realme Pad X 5G tablet yang diotaki Snapdragon 695 dan bawa fitur mirip iPad-Tangkapan Layar kanal YouTube Tech Unboxing

 

Tablet tampilan menawan ini juga dibekali fitur Multi-Screen Collaboration. Keberadaan fitur ini memungkinkan pengguna bisa mudah memindahkan tampilan layar ponselnya ke tablet itu.

 

Selain daripada memindahkan layar ponsel, dengan Realme Pad X pun pengguna bisa menyalin teks serta memindahkan file dari layar yang berbeda. Tapi fitur itu cuma disokong oleh perangkat Realme GT 2 Pro, GT Neo 2, GT Neo 3, juga GT Master Edition.

 

Mengutip detikinet, Realme memberikan dua aksesori untuk tablet anyarnya itu. Ada stylus dengan 4.095 level pressure yang bisa diisi ulang secara wireless dengan menempelkannya pada tablet. Kedua, keyboard case dengan 1,3 mm key travel serta shortcut multi fungsi.

 

Untuk melengkapi Realme Pad X, tersedia fitur lain meliputi fitur Multi-Screen Collaboration, reverse wired charging, USB-C. Lalu speaker quad Hi-Res Audio, DC Dimming guna menghemat daya saat layar tablet redup, dan dukungan Dolby Atmos.

 

BACA JUGA:Tablet Android Stylish Realme Pad 2 Spek Lebih Gahar dengan Baterai 8360mAh, Harga Tetap Murah!

 

Harga Realme Pad X 5G

 

Realme Pad X 5G tersedia dalam dua varian warna yaitu Glowing Grey dan Glacier Blue. Ada dua versi tablet yang dijual yaitu Wi-Fi only dan 5G, dan inilah rinciannya.

 

Sumber: