Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Beyond The Clouds

Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Beyond The Clouds

Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Beyond The Clouds-Tampilan MLBB x Beyond The Clouds. Cara Mendapatkan Skin Kagura Gratis dalam Kolaborasi Mobile Legends x Beyond The Clouds-Tangkapan Layar kanal YouTube Kazuki Official

Radar Jabar – Game Mobile Legends (MLBB) kembali berkolaborasi dengan anime setelah kolaborasi yang sukses bersama Jujutsu Kaisen. Kali ini game besutan Moonton tersebut akan menjalin kolaborasi dengan anime Beyond The Clouds yang menghasilkan tiga skin kolaborasi.

 

Sebanyak tiga hero yang mendapatkan skin kolaborasi MLBB itu adalah Edith, Xavier, Kagura. Dari ketiga skin kolaborasi MLBB x Beyond The Clouds ada satu skin yang bisa pemain dapatkan secara gratis yaitu Kagura.

 

Sebenarnya skin Kagura akan dibanderol sebesar 1288 diamond dan rilis pada 8 Agustus 2023. Tapi kalian dapat memperolehnya secara cuma-cuma dengan berpartisipasi dalam event “Beyond the Clouds Elven Scroll” dan mengoleksi Ancient Relics.

 

Ancient Relics adalah item yang berguna untuk mengurangi harga jual skin Kagura. Semakin banyak mengumpulkan item ini maka harga skin tersebut semakin murah hingga 0 diamond.

 

BACA JUGA:Catat! Begini 5 Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Pulsa Semua Operator

 

Event “Beyond the Clouds Elven Scroll” bakal dibagi menjadi dua tahap di mana pemain bisa berburu Ancient Relics pada masing-masing tahap. Melansir dari RevivaLTV, rinciannya adalah sebagai berikut:

 

- Tahap 1: Berlangsung dari tanggal 8-26 Agustus 2023 dengan jumlah 840 Ancient Relics yang bisa dikumpulkan dari task yang dibagikan.

- Tahap 2: Dimulai pada 27 Agustus 2023 dan berakhir pada 4 September 2023. Di periode ini para pemain bisa membuka Relic Chest untuk mendapatkan hingga 448 Ancient Relics.

 

Tahap pertama akan menawarkan banyak task yang dikelompokan menjadi tiga jenis untuk kalian selesaikan, yaitu daily, weekly, serta special task.

 

Untuk daily akan di-reset setiap harinya pukul 15.00 WIB, weekly di-reset setiap hari Senin pukul 15.00 WIB, sedangkan special task tidak akan di-reset hingga akhir event.

 

Special task bisa diselesaikan langsung saat kalian punya weekly diamond yang aktif selama event berjalan dan memperoleh beberapa Ancient Relics.

 

BACA JUGA:Mantul! Inilah 5 HP Murah Terbaik 2023 untuk Main Mobile Legends, Bisa Dimainkan di Setting Ultra

 

Adapun daily dan weekly bisa kalian selesaikan guna mendapatkan Elven Scroll yang dapat dikoleksi lebih dari satu kali. Setiap memperoleh 31 Elven Scroll akan memberikan pemain satu scroll tambahan.

 

Setiap satu Elven Scroll bakal didapatkan 10 buah Ancient Relics dan hadiah yang diperoleh sekali ketika mengumpulkan scroll untuk jumlah tertentu.

 

Elven Scroll memiliki tiga kualitas yang berbeda, common, rare, dan super rare yang juga bakal memberikan lebih banyak hadiah. Ada batasan jumlah untuk mendapatkan Ancient Relics dari Elven Scroll, tetapi tidak dalam hal mengumpulkan scroll nantinya.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

Sementara itu pada tahap kedua, pemain bisa membuka Relic Chest yang membagikan Ancient Relics dalam jumlah yang random sampai 448. Pemain yang beruntung dan berhasil memperoleh jumlah maksimal 1288 Relic Chest bisa mendapatkan skin Kagura gratis karena harganya jadi 0 diamond.

 

Demikian informasi perihal cara mendapatkan skin Kaguya gratis dalam event Mobile Legends x Beyond The Clouds.

 

Walau kalian harus mengeluarkan tenaga lebih, akan terasa sepadan dengan kualitas skin-nya. Selamat mencoba dan semoga sukses memperoleh skin gratis itu.

 

Sumber: RevivaLTV.

Sumber: