Rekor Sensasional! Modric Jadi Pemain Paling Kaya Trofi di Real Madrid

Rekor Sensasional! Modric Jadi Pemain Paling Kaya Trofi di Real Madrid

Luka Modric saat perpanjang kontrak bersama Real Madrid-HO-Real Madrid-ANTARA

Radar Jabar Disway – Real Madrid baru saja menjadi kampiun Piala Super Eropa dengan mengalahkan Atalanta. Pencapaian ini membuat salah satu gelandang El Real, Luka Modric, menorehkan catatan sensasional.

 

Pertandingan Madrid vs Atalanta di Piala Super Eropa berlangsung di National Stadium Warsaw, Kamis 15 Agustus 2024, dini hari WIB. Armada Carlo Ancelotti itu menang dengan skor 2-0 berkat gol Federico Valverde dan Kylian Mbappe.

 

Modric mendapatkan kesempatan bermain dalam laga tersebut. Berkat kemenangan ini maka gelandang asal Kroasia itu meraih trofi ke-27 untuk Real Madrid, menjadikannya pemain dengan gelar terbanyak di tim berjuluk Los Blancos tersebut.

 

BACA JUGA:Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui Resmi Jadi Pemain Manchester United

 

Luka Modric yang menjabat kapten tim sekarang telah melampaui rekor sebagai pemain dengan koleksi piala terbanyak bersama Madrid, demikian menurut keterangan resmi klub tersebut, Kamis (15/8).

 

“Luka Modric mengangkat gelar pertamanya sebagai kapten Real Madrid di Stadion Nasional di Warsawa. Piala Super Eropa yang tidak akan pernah dia lupakan karena dengan itu dia menjadi pemain yang telah memenangkan gelar terbanyak dalam sejarah klub kami: 27,” tulis Real Madrid, dikutip dari Antara.

 

BACA JUGA:Bursa Transfer Serie A: Alexis Sanchez Kembali Bergabung dengan Udinese

 

Sumber: