MU Akan Jual Dean Henderson Begitu Rampungkan Transfer Andre Onana, Nasib Tom Heaton?

MU Akan Jual Dean Henderson Begitu Rampungkan Transfer Andre Onana, Nasib Tom Heaton?

MU Akan Jual Dean Henderson Begitu Rampungkan Transfer Andre Onana, Nasib Tom Heaton?-Dean Henderson Semakin Dekat ke Nottingham Forest Dalam Transfer 20 Juta Paun begitu Manchester United datangkan Andre Onana-Situs Resmi MU

Radar Jabar – Dean Henderson semakin dekat menuju pintu keluar Manchester United (MU) menuju Nottingham Forest setelah transfer Andre Onana diselesaikan. Melansir dari laporan Daily Mail, Forest akan mengamankan servis Deano dalam kesepakatan transfer sebesar 20 juta paun.

 

Henderson minim mendapatkan jam bermain di tim utama MU sejak melakoni debutnya pada 2015. Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama Nottingham Forest tapi absen sepanjang pergantian tahun akibat cedera.

 

Tim berjuluk Tricky Trees itu ingin kembali merekrut Dean Henderson sebagai kiper No.1 menyusul berakhirnya masa peminjaman Keylor Navas dari PSG. Navas sebelumnya bergabung sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu.

 

BACA JUGA:Harry Maguire Umumkan Tak Lagi Menjadi Kapten Manchester United

 

Manchester United bakal mendapatkan pundi-pundi uang dari penjualan kiper binaan akademi mereka itu setelah menyelesaikan transfer Onana kiper Inter Milan sebesar 43 juta paun. Pembicaraan antara pasukan Erik Ten Hag dan Nerazzurri perihal transfer kiper asal Kamerun itu kabarnya hampir selesai, setelah cemerlang dalam satu musimnya di San Siro.

 

Andre Onana tampil gemilang untuk Inter di semua kompetisi sepanjang musim 2022/2023. Mencatatkan 41 penampilan, Onana membantu tim asuhan Simone Inzaghi itu memenangkan trofi Coppa Italia, Supercoppa Italia, dan masuk final Liga Champions.

 

MU sedang sibuk mengatasi kekosongan sektor penjaga gawang dengan memutuskan untuk memperpanjang kontrak Tom Heaton selama satu tahun sebagai kiper cadangan.

 

BACA JUGA:Usai Beri Nomor Punggung 7 ke Mason Mount, Manchester United Ganti Nomor 4 Pemain

 

Meski demikian, Heaton masih berpotensi hengkang ke Luton Town. Itu akan terjadi jika Manchester United mencapai kesepakatan dengan Urawa Reds untuk transfer Zion Suzuki sebesar 5 juta paun.

 

Zion Suzuki menjadi pemain termuda dalam sejarah klub Urawa Reds yang menandatangani kontrak profesional saat meneken kontrak pada usia 16 tahun. Penjaga gawang berusia 20 tahun tersebut melakoni debut internasional seniornya di timnas Jepang tahun lau setelah membela Samurai biru di berbagai level usia.

 

Sumber: Daily Mail.

Sumber: