Bermain di Laga Uji Coba, Lazio Bantai Lawan 16 Gol Tanpa Balas

Bermain di Laga Uji Coba, Lazio Bantai Lawan 16 Gol Tanpa Balas

Bermain di Laga Uji Coba, Lazio Bantai Lawan 16 Gol Tanpa Balas--twitter

RADAR JABAR- Lazio pesta gol saat menjalani laga uji coba melawan CS Auronzo. Biancocelesti menang telak 16-0 tanpa balas.

Lazio, salah satu klub sepak bola terkemuka di Italia, telah menjadi sorotan para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Prestasinya yang gemilang dan permainan yang atraktif telah menarik perhatian banyak orang. Setiap laga yang mereka jalani selalu menjadi tontonan menarik bagi penggemar, baik itu dalam kompetisi domestik Serie A maupun ajang Eropa.

Skuad Lazio memantapkan diri jelang bergulirnya musim baru dengan latihan terpusat di Cadore, Italia. Laga Lazio vs Auronzo ini berlangsung di Stadion Rodolfo Zandegiacomo, Senin (17/7/2023) Senin dini hari WIB. Lazio sendiri memainkan beberapa penggawa inti sebagai starter.

Pada babak pertama Lazio telah mencetak gol sebanyak  7 skor. Pembuka gol datang dari Elseid Hyesaj pada menit kedua, sebelum Ciro Immobile menorehkan hat-trick (17’, 19’, 42’). Lalu gol di susul oleh pemain lainnya yakni Pedro dan juga Zaccagni.

Lazio mengganti seluruh pemainnya selepas mencetak brace di babak kedua. Lima gol lainnya dibuat oleh lima pemain berbeda yakni, Fares, Casale, Gonzales, Sana Fernandes, dan Crespi.

Skor berakhir untuk kemenangan telak Lazio yakni 16-0.

Sumber: