5 Inspirasi Hijab Simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!

5 Inspirasi Hijab Simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!

5 Inspirasi hijab simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!--(Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram @Cut Syifaa)

Penampilan dari Cut Syifa ini, begitu sangat elegan dan juga menarik. Begitu sangat mempesona, dan tidak terlalu berlebihan.

Tak lupa dalam akun Instagramnya juga ia mengucapkan rasa bersyukur dan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberinya kejutan ulang tahun. Menurutmu bagaimana, Hijab simple ala Cut Syifa ini menarik bukan ?

4. Outfit Dress Berwarna Putih dipadukan dengan Blazer Cream

Pada saat menghadiri acara yang cukup bergengsi yakni Festival Film Bandung 2021, tampilan busana dari Cut Syifa, begitu sangat menarik dan juga menawan.

Pasalnya, gadis cantik ini sangat pintar dalam memadukan busana yang dipakainya. Terlihat bahwa sepertinya baju yang menjadi favorit artis cantik ini berwarna putih, ini terlihat dari berbagai moments yang ia bagikan, ia sering memakai pakaian dengan nuansa putih.

Kali ini artis yang tengah naik daun ini, terlihat memakai sebuah dress berwarna putih yang di kombinasikan dengan blazer panjang berwarna cream tak lupa ia memakai kerudung yang sangat pas dengan Outfit yang digunakan semakin menambah tampilannnya begitu cantik dan juga menawan.

Gadis yang telah membintangi berbagai sinetron ini, memang menjadi sebuah inspirasi dalam hal berbusana, karena ia memiliki ciri khasnya tersendiri. Gimana sahabat biartau, keren banget ya busana yang dipakai Cut Syifa ini, begitu elegan kan ?

5. Memakai Dress Berwarna Biru Navy

Pada acara SCTV Awards 2021, gadis yang selalu memerankan tokoh protagonis ini , berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya, ia menggunakan dress berwarna biru navy yang membuat penampilannya begitu sangat dewasa dan juga cantik. Ia memakai sebuah dress berwarna biru navy yang dipadukan dengan kerudung dengan warna yang senada.

Penampilan dari Cut Syifa ini mengundang detak kagum dari mata yang memandangnya. Saat berfoto pun, gadis yang terkenal dengan image yang sopan dan juga solehah ini, selalu memperlihatkan wajah dengan full senyum, semakin membuat dirinya terlihat cantik dan juga menawan.

Jadi bagaimana apakah kamu tertarik untuk memakai Outfit dress Cut Syifa ini, sahabat biartau?

Nah, itulah 5 Outfit Hijab yang simple ala Cut Syifa, kalua kamu terpesona dengan gaya pakaian yang mana nih?

Sumber: