5 Inspirasi Hijab Simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!

5 Inspirasi Hijab Simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!

5 Inspirasi hijab simpel ala Cut Syifa yang Menawan, Bikin Kalian Terlihat Anggun!--(Sumber Gambar: Tangkapan Layar Instagram @Cut Syifaa)

Radar Jabar - Siapa yang tak mengenal artis cantik nan berbakat asal Aceh bernama Cut Syifa? Iya, dia merupakan salah satu artis muda di Indonesia yang sedang naik daun. Syifa panggilan akrabnya, kini sering muncul di layar televisi menghiasi berbagai judul sinetron.

Biasanya artis cantik ini, banyak berperan sebagai tokoh protagonis yang memiliki karakter sopan dan juga solehah. Tampilan pakaian yang digunakan oleh Cut Syifa terbilang cukup simple tetapi modis. Kalian ingin tahu hijab simple ala Syifa, yuk simak yang berikut ini. 

5 Inspirasi Hijab Simpel Ala Cut Syifa yang Menawan: 

1.Tampilan Cut Syifa Menggunakan Hijab Simpel Hitam Putih

Tampilan berbusana Cut Syifa selalu menjadi bahan perbincangan bagi anak-anak muda yang sangat mengaguminya. Pakaian hijab yang sangat simple tetapi menarik dan modis adalah salah satu ciri khas yang ditampilkan oleh artis manis ini.

Di akun Instagram pribadinya, ia pernah mengunggah sebuah foto dengan memakai outfit pakaian atasan kemeja putih dipadukan dengan kerudung berwarna hitam.

Tak lupa agar tampilan nya semakin terlihat sempurna ia juga menggunakan tas yang berwarna senada. Gaya dari artis muda yang satu ini memang tidak terlalu ribet dan berlebihan, tetapi mampu menarik mata yang memandangnya. Kelihatan simple ya sahabat biartau, Outfit dari Cut Syifa ini, tetapi tetap modis dan berjiwa muda sekali.

2. Outfit Kebaya dengan Warna Hijab yang Ciamik

Gaya dari Cut Syifa memang tidak perlu diragukan lagi, gaya hijabnya mampu menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama anak milenial. Bagaimana tidak, Cut Syifa selalu tampil dengan busana yang sederhana tapi selalu mampu memikat mata.

Outfit yang dikenakannya dalam sehari-hari atau saat pesta selalu ia bagikan di akun media sosial pribadinya. Terlihat saat menghadiri sebuah pesta pernikahan bersama orangtuanya, Cut Syifa tampil dengan begitu menawan dan mempesona.

Gadis berbakat ini, menggunakan Outfit kebaya berwarna putih, dipadukan dengan bawahan bercorak batik berwarna cokelat dan juga kerudung yang berwarna senada dengan kebaya yang dipakainya. Selain itu, tampilan nya semakin terlihat fashionable dengan tas putih kecil yang ia gunakan. Kereen banget ya tampilan dari Cut Syifa ini, memakai kebaya modern tetapi dengan sentuhan modern, Ciamik banget ya.

3. Outfit Hijab Berwarna Dusty Pink yang Menarik

Artis cantik yang satu ini, memang saat ini tengah sibuk syuting sinetron terbarunya, yang berjudul Tajwid Cinta. Yang akan tayang disebuah stasiun TV swasta.

Memang pamor asal aceh ini semakin hari semakin melambung tinggi. Seiring dengan populernya Cut Syifa di dunia hiburan, maka pakaian apa yang dipakainya selalu menjadi perhatian banyak orang.

Selain mengunggah Outfit dengan memakai kebaya, Gadis manis ini juga sempat mengunggah sebuah foto dengan memakai kemeja berwarna putih dengan hijab yang sangat simple berwarna dusty pink.

Sumber: