Halaman Manga One-shot Minato Namikaze Bocor Jelang Perilisan Resminya! Tentang Apa?

Halaman Manga One-shot Minato Namikaze Bocor Jelang Perilisan Resminya! Tentang Apa?

Halaman Manga One-Shot Minato Namikaze Bocor Jelang Perilisan Resminya! Tentang Apa-Ilustrasi Team Jiraiya. Halaman Manga One-Shot Minato Namikaze Bocor Jelang Perilisan Resminya! Tentang Apa-Naruto Fandom

Radar Jabar – Disclaimer SPOILER ALERT: Artikel ini mengandung spoiler dari manga Naruto: Minato. Manga one-shot Minato Namikaze berjudul Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze baru akan rilis resmi pada 18 Juli 2023. Namun menjelang perilisan resminya, salah satu halaman manga spesial itu bocor di media sosial.

 

Sebelumnya, yang terungkap dari manga one-shot Minato Namikaze hanya plot dasarnya yaitu menyebut bahwa cerita manga tersebut akan berdasarkan pada jurus Hokage Keempat itu. Minato mendapatkan manga one-shot yang dibuat oleh mangaka Masashi Kishimoto ini berkat kemengan dalam polling NARUTOP99 Worldwide Character Popularirty Poll.

 

Bocoran halaman Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze terungkap di akun Twitter @NinjaStormCo dilansir dari Sportskeeda. Ditampilkan tim Jiraiya meliputi Minato dan dua anggota lainnya bertarung melawan Son Goku (Jinchuriki Yonbi) dan Kokuo (Jinchuriki Gobi).

 

 

BACA JUGA:HERE WE GO! Manga One-shot Minato Namikaze Rilis pada Juli 2023, Inilah Judulnya

 

Fans bisa berharap akan melihat aksi tim Jiraiya untuk pertama kalinya dalam pertarungan menghadapi Jinchuriki dan shinobi dari Iwagakure. Anggota tim tersebut dalam serial anime Naruto hanya baru diperkenalkan sebanyak dua kali.

 

Mempertimbangkan fakta bahwa halaman yang dibocorkan itu halaman berwarna, harapannya adalah kisah pertarungan itu terdapat di awal manga-nya.

 

Terdapat juga adegan rumah sakit, mirip seperti antara Sasuke dan Sakura di serial Naruto. Sementara Minato terluka akibat pertempuran, Jinchuriki menemui dan memeluknya setelah senang mengetahui sang ayah Naruto baik-baik saja.

 

BACA JUGA:Manga One-shot Minato Namikaze Naruto Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze Akan Rilis di AS

 

Bocoran halaman pun menampilkan adegan yang berfokus pada Kushina Uzumaki. Kushina sepertinya akan kehilangan kendali atas Kyubi sehingga mencoba mengambil alih ibu Naruto itu. Ketika itulah Minato Namikaze akan menghampiri ‘tangan kanannya’ dan membantunya menyegel Kurama ke dalam tubuh Kushina.

 

 

Tidak hanya itu, muncul pula momen diduga Minato Namikaze menggunakan Rasengan untuk melawan Kurama. Meski begitu, belum dikonfirmasi apakah Kyubi benar-benar akan keluar dari tubuh Kushina Uzumaki. Atau ini hanyalah proyeksi bagaimana Minato berharap menyegel sang rubah ekor sembilan kembali ke dalam tubuh sang istri.

 

 

 

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari pihak resmi terkait kebenaran bocoran halaman manga one-shot Minato Namikaze  yang beredar.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: