HERE WE GO! Manga One-shot Minato Namikaze Rilis pada Juli 2023, Inilah Judulnya

HERE WE GO! Manga One-shot Minato Namikaze Rilis pada Juli 2023, Inilah Judulnya

HERE WE GO! Manga One-shot Minato Namikaze Rilis pada Juli 2023, Inilah Judulnya-Pengumuman Tanggal Rilis Manga One-shot Minato Namikaze pada Juli 2023-Situs Resmi Naruto

Radar Jabar – Akhirnya terungkap tanggal rilis manga one-shot Minato Namikaze yang akan diilustrasikan dan ditulis oleh kreator asli serial Naruto, Masashi Kishimoto. Manga one-shot ini siap melakukan debutnya pada 18 Juli 2023, dan sudah mendapatkan judulnya.

 

Pembuatan manga one-shot Minato Namikaze terjadi atas hasil jajak pendapat popularitas NARUTOP99 perihal kepopuleran karakter di serial anime Naruto. Polling ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023, dengan tujuan untuk menentukan karakter yang akan mendapatkan ceritanya sendiri.

 

Hasilnya sang Hokage keempat berhasil memenangkan jajak pendapat popularitas itu dengan vote terbanyak total 792.257 suara. Sementara itu anak Minato sekaligus karakter utama, Naruto Uzumaki, melansir dari Greenscene hanya menempati urutan keenam dengan total 182.911 suara.

 

BACA JUGA:Jadwal Rilis Resmi Manga One-shot Minato Namikaze Terungkap, Rilis Musim Panas 2023?

 

Akan mulai debut pada 18 Juli 2023 mendatang, manga one-shot Minato memiliki judul “NARUTO Gaiden Uzu no Naka no Tsumujikaze”. Pengumuman di situs resmi Naruto ini juga mengungkap manga ini akan dihadirkan pada edisi ke-33 Weekly Shonen Jump.

 

Meski demikian mengutip Sportskeeda, tanggal rilisnya itu membuat fans sedikit bingung karena Weekly Shonen Jump terbit hari Senin namun 18 Juli 2023 adalah hari Selasa. Alhasil para penggemar bisa berharap bahwa Manga Naruto: Boruto akan rilis pada 17 Juli 2023.

 

Selain daripada itu belum terungkap informasi tentang platform untuk membaca manga-nya. Namun diharapkan MANGA Plus Shueisha dan Viz harus memilikinya mengingat platform-platform ini selalu menampilkan semua seri manga Shonen Jump Shueisha.

 

Untuk kasus manga Naruto: Minato, para penggemar bisa membaca secara gratis di Manga Plus milik Shueisha. Sebaliknya kemungkinan besar orang harus memakai langganan berbayar Viz untuk membaca one-shot spesial ini.

 

BACA JUGA:Mengunjungi Jepang, Bintang Creed 3 Michael B. Jordan Dapat Ilustrasi Khusus Naruto

 

NARUTO Gaiden: Uzu no Naka no Tsumujikaze dibuat oleh Masashi Kishimoto dalam rangka memperingati ulang tahun ke-55 Weekly Shonen Jump. Itulah penyebab manga one-shot ini juga akan terdiri dari 55 halaman dengan halaman tengah yang penuh warna.

 

Judul manga one-shot Minato Namikaze tersebut merupakan terjemahan dari judul “A Whirlwind in a Vortex”. Ini mengindikasikan pembahasan terkait pengembangan jurus Rasengan si Kilat Kuning Konoha, salah satu jurus ikonik dalam serial Naruto.

 

Apabila begitu, sangat mungkin manga Naruto: Minato nanti bakal memperlihatkan hubungan antara Minato dengan Jiraiya sebagai siswa dan guru.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: