All New Honda PCX 175:Skutik Premium yang Akan Segera Rilis di Indonesia?Ini Kehebatan Sekaligus Harganya!

All New Honda PCX 175:Skutik Premium yang Akan Segera Rilis di Indonesia?Ini Kehebatan Sekaligus Harganya!

All New Honda PCX 175Skutik Premium yang Akan Segera Rilis di IndonesiaIni Kehebatan Sekaligus Harganya!-All New Honda PCX 175-Tangkapan Layar Youtube RYAN JIPI

RADAR JABAR – PT Astra Honda Motor, produsen otomotif asal Jepang, kembali menghadirkan motor premium terbaru mereka, yaitu All New Honda PCX 175.

All New Honda PCX 175 ini yang difokuskan untuk kamu pecinta premium skutik ini didesain dengan gagah dan modern yang akan mempesona penggunanya.

Skutik premium ini akan memenuhi kebutuhan kamu yang menginginkan performa optimal, fitur modern, dan tampilan yang memukau. 

All New Honda PCX 175 ini digadang-gadang akan segera rilis di pasar Indonesia pada tahun 2023 ini, namun belum diketahui secara resmi di bulan apa.

Jadi, akan seperti apa sih spesifikasi dari All New Honda PCX 175 ini nanti setelah rilis? Apakah motor ini berhasil memikat para pecinta premium skutik?

 

 BACA JUGA:Segera Rilis! New Honda Scoopy 160 2023: Skutik Klasik Tapi Modern? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

 

Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga dari All New Honda PCX 175!

 

Desain Gagah dengan Full LED

All New Honda PCX 175 hadir dengan desain yang gagah dan modern sekaligus elegan. Skutik premium ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern, mulai dari ABS, lampu depan full LED, desain bodi ramping dan aerodinamis, serta fitur-fitur penting lainnya.

Pada lampu depan di desain bersudut dengan posisi lebih horizontal dan melebar. Adapun dari segi  bagian belakang, Honda PCX Premiun 2023 175 ini sangat tajam dengan siluet huruf X saat lampu rem menyala, ini akan memberikat kesan cahaya berefek tiga dimensi.

Desain futuristik ini akan membuat sepeda motor keren kamu terlihat lebih trendy. Dari segi desain, kabarnya PCX premium 2023 ini mempunyai weselt yang lumayan tinggi.

 

Mesin Bertenaga

All New Honda PCX 175 dibekali mesin berkapasitas 175cc yang mampu menghasilkan tenaga mesin sebesar 16,7 horsepower yang diklaim sangat bertenaga. Mesin ini dapat menghadirkan kecepatan maksimum hingga 130 km/jam.

Sumber: