Arya Saloka Doakan Putri Anne yang Akan Menikah Lagi, Benarkah?

Arya Saloka Doakan Putri Anne yang Akan Menikah Lagi, Benarkah?

Arya Saloka Doakan Putri Anne yang Akan Menikah Lagi, Benarkah Kabar Tersebut-Istimewa-

RADAR JABAR – Kabar kelanjutan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka terus menjadi topik perbincangan di kalangan publik sampai saat ini.

Banyak yang spekulasi bahwa pasangan tersebut telah bercerai. Bahkan, beredar kabar bahwa Putri Anne sedang menjalin hubungan pernikahan baru.

Sementara itu, Arya Saloka disebut-sebut hanya memberikan doa-doa terbaik untuk mantan istrinya. Informasi ini disebarkan melalui kanal YouTube bernama OFFI CHANNEL.

Akun tersebut mengunggah sebuah video yang berjudul "Putri Anne bagikan kabar bahagia akan segera menikah lagi, Arya berikan do'a terbaik untuk mantan istri".

Thumbnail video juga menampilkan potret Arya Saloka dan tangkapan layar Instagram Stories Putri Anne. Video ini telah ditonton lebih dari 3.100 kali.

BACA JUGA:Alasan Ronan Keating Pilih Putri Ariani untuk Duet di Konser Epic Friday pada Agustus 2023

Namun, informasi tentang Putri Anne akan menikah lagi ternyata tidak benar. Setelah menonton video berdurasi 8 menit 6 detik tersebut, narator hanya membahas unggahan Instagram Stories Putri Anne.

Putri Anne memang membagikan kutipan tentang pernikahan di akun Instagram pribadinya, tetapi itu bukan kabar bahagia seperti yang tertera dalam judul video.

Pada akhir video, tidak ada bukti atau pernyataan resmi yang mengindikasikan bahwa Putri Anne akan menikah lagi. Faktanya, Putri Anne masih menjadi istri sah Arya Saloka.

Mereka belum memberikan klarifikasi mengenai rumor yang menimpa rumah tangga mereka. Isi video tersebut tidak konsisten dengan judul yang ditampilkan dalam unggahan tersebut.

Sumber: