Alasan Ronan Keating Pilih Putri Ariani untuk Duet di Konser Epic Friday pada Agustus 2023

Alasan Ronan Keating Pilih Putri Ariani untuk Duet di Konser Epic Friday pada Agustus 2023

Alasan Ronan Keating Pilih Putri Ariani untuk Duet di Konser Epic Friday pada Agustus 2023-Putri Ariani dan Ronan Keating Akan Berduet di Konser Epic Friday pada Agustus 2023-Instagram @arianinismaputri

Radar Jabar – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, akan menjadi tamu spesial dalam konser Ronan Keating bertajuk “Epic Friday” pada 18 Agustus 2023. Konser penyanyi asal Irlandia itu rencananya berlangsung di Hotel Pullman Central Park.

 

Tidak hanya menjadi pembuka konser, Putri kata Effendy Gunawan selaku Co-founder Warna Warni Entertainment juga akan berduet dengan Ronan.

 

“Pertunjukannya nanti akan ada duet antara Putri Ariani dan Ronan Keating,” ucap Effendy saat konferensi persi di Hotel Pullman Centeral Park, Jakarta Barat, Senin (26/6) dikutip dari Kompas.com.

 

Effendy menambahkan bahwa konser Epic Friday menjadi nostalgia seusai pelantun lagu “Time After Time” itu konser di Indonesia pada 2020.

 

BACA JUGA:Dulu Dibayar Sembako, Kini Putri Ariani Mendapatkan Royalti Besar Seumur Hidup Berkah Golden Buzzer AGT 2023

 

“Ronan salah satu penyanyi Irlandia top 3 di Spotify. Indonesia masuk top 3, kurang lebih sebulan ada 125.00 listener,” tutur Effendy Gunawan.

 

Terkait keputusan Ronan Keating memilih untuk berduet dengan Putri, alasannya sebab menilai kemampuan vokal sang penyanyi muda luar biasa dan sedang viral. Sebagaimana diketahui Putri Ariani viral setelah berhasil meraih golden buzzer di America’s Got Talent 2023.

 

Bahkan gadis bernama asli Ariani Nismaputri itu mendapat sanjungan dari penyanyi opera dunia William Morris berkat membawakan lagu “Lathi”.

 

“Terakhir dia diundang pak Jokowi juga kan untuk tampil di Istana Negara, makanya pilih putri. Ya karena ada beberapa pertimbangan juga, termasuk untuk dukung tuna Netra juga,” imbuh Effendy.

 

BACA JUGA:Sepatu Converse Putri Ariani di AGT 2023 Bukan yang Termahal? Ini 5 Converse Termahal di Dunia Sepanjang Masa!

 

Panitia penyelenggara konser Ronan Keating mengaku awalnya tidak mudah ketika pertama kali meminta Putri Ariani untuk berduet nantinya pada konser tersebut. Effendy pun membenarkan sangat sulit menggaet Putri mengingat jadwalnya sedang padat.

 

“Sangat. sangat-sangat sulit. Tapi puji Tuhan waktunya bisa bertetapan setelah Putri Ariani dipanggil pak Presiden untuk menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’,” jelas Effendy setelah konferensi pers.

 

Ronan Keating dalam konser bertajuk “Epic Friday” dengan durasi sekitar 90 menit nanti bakal membawakan segudang lagu hitsnya bersama Boyzone.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: