Bocoran Map Limited Genshin Impact 3.8: Veluriyam Mirage Bertema Taman Hiburan

Bocoran Map Limited Genshin Impact 3.8: Veluriyam Mirage Bertema Taman Hiburan

Ilustrasi Veluriyam Mirage Map Limited Genshin Impact-Tangkapan Layar Youtube Genshin Impact - Trailer Genshin Impact Versi 3.8-

RADAR JABAR - Genshin Impact kembali merilis map limited terbaru yang menjadi penghujung versi kali ini. Veluriyam Mirage yang menjadi map limited Genshin Impact kali ini memiliki tema taman hiburan.

Tidak seperti Golden Apple Archipelago yang merupakan map limited pada versi 1.6 dan 2.8 yang memiliki tema musim panas dengan berbagai pulau dan pantai, Veluryam Mirage merupakan taman bermain yang berada di dalam botol.

Menurut bocoran dari trailer Genshin Impact versi 3.8 Veluryam Mirage merupakan salah satu region buatan dari teman mamanya Klee. Dikarenakan Alice yang merupakan mama dari Klee sedang sibuk, maka temannya menghadiahkan Veluryam Mirage kepada Klee untuk bermain.

Bocoran dari Hoyolab, Veluryam Mirage akan hadir hanya pada versi 3.8 saja. Map Limited ini akan bisa diakses setelah traveler menjalankan misi pada event utama 3.8.

Desain dari Veluryam Mirage seperti taman hiburan, terdapat sebuah tenda serta wahana hiburan yang menghiasi limited map ini. Terdapat beberapa bagian dan mekanisme yang bisa dimainkan oleh para traveler saat limited map ini rilis.

BACA JUGA:Bocoran Banner Genshin Impact 3.8 Fase Pertama: Hampir Jadi Karakter Ghaib Akhirnya Eula Rerun!

Fitur yang Terdapat di Veluriyam Mirage, Map Limited Genshin Impact Terbaru

Hydro Eidolon

Salah satu makhluk yang bisa ditemui di Veluryam Mirage memiliki wujud berbentuk tetesan air. Konon makhluk ini bisa mengubah wujudnya.

Kemungkonan makhluk yang satu ini merupakan sebuah puzzle yang dapat dimainkan oleh traveler nantinya. Sudah pasti akan ada reward setelah menyelesaikan tantangan yang akan diberikan oleh Hydro Eidolon.

BACA JUGA:Dianggap Karakter Ghaib di Genshin Impact, Kapan Eula Rerun?

Kereta Gedak-Geduk

Memiliki wujud mirip perpaduan dari helikopter dan kapal, Kereta Gedak-geduk ini memiliki rel bak roller coaster. Kereta ini bisa digunakan untuk berkeliling di region Veluryam Mirage yang memiliki jenis rel yang berbeda.

Traveler tentunya bisa mengendarai Kereta Gedak-Geduk untuk melihat pemandangan yang indah di Veluryam Mirage. Selain itu terdapat tantangan yang menanti Traveler saat menggunakan Kereta Gedak-Geduk.

Sumber: hoyolab