Dianggap Karakter Ghaib di Genshin Impact, Kapan Eula Rerun?

Dianggap Karakter Ghaib di Genshin Impact, Kapan Eula Rerun?

Dianggap Karakter Ghaib di Genshin Impact, Kapan Eula Rerun?-Ilustrasi Karakter Eula dalam Teaser Genshin Impact-Youtube: Genshin Impact

RADAR JABAR - Karakter Genshin Impact yang satu ini masih belum mendapatkan rerunnya hingga saat ini. Sebelumnya Eula rerun pada versi 2.3 berbarengan bersama Albedo, dan kini ia hampir dianggap sebagai karakter ghaib oleh para Traveler.

Saat ini Eula menjadi karakter yang paling lama tidak rerun, yaitu selama 18 kali banner di Genshin Impact, atau kurang lebih selama 2 tahun. Karena itu, ia dianggap sebagai "Rerunless Archon" di Genshin Impact.

Eula merupakan karakter Cryo asal Mondstadt yang pertama rilis di versi 1.5 bersama dengan rerun-nya Zhongli. Ia pengguna senjata Claymore dengan role-nya sebagai Main DPS yang berfokus pada Physical DMG.

DMG yang dihasilkan oleh Eula terbilang sangat sakit untuk karakter yang hanya mengandalkan Physical DMG dibandingkan dengan karakter DPS lainnya yang mengandalkan DMG yang berasal dari Elemental Reaction.

Meskipun punya DMG besar, penggunaan karakter DPS Physical masih kurang diminati oleh para player Genshin Impact. Namun itu bukan menjadi penyebab utama Eula belum rerun untuk saat ini.

BACA JUGA:Lebih Worth it Gacha Alhaitham atau Kazuha? Simak Penjelasannya dan Bocoran Banner Genshin Impact 3.7 Fase 2!

Sebelumnya banyak yang berspekulasi mengenai Eula rerun pada beberapa patch di Genshin Impact. Sebelumnya, Eula dirumorkan akan rerun di Genshin Impact versi 3.5, yang saat itu ia cukup berperan banyak pada Story Event-nya.

Tak hanya itu saja, pada versi 3.5 juga merupakan perilisan Mika yang merupakan karakter yang sangat cocok sebagai Support untuk Eula. Namun yang rerun malah Ayaka dan Shenhe, bukan Eula.

Karena tak kunjung rerun, akhirnya para player di Genshin Impact banyak membuat meme mengenai Eula yang tak kunjung rerun. Meme mengenai Eula rerun pun menjamur di berbagai media sosial, bahkan platform Youtube.

Selain meme Eula rerun yang beredar, banyak traveler juga menjuluki Eula sebagai NPC atau Non Playable Character. Bahkan Eula pun mendapatkan julukan "Rerunless Archon" karena tidak kunjung rerun.

BACA JUGA:Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

Meskipun begitu masih banyak fans Eula yang menantikan rerun Eula yang masih belum diketahui untuk saat ini. Hingga kini HoYoVerse selaku developer dari game Genshin Impact belum memberitahukan mengenai rerunnya karakter tersebut.

Namun, Eula memiliki peluang yang lebih besar pada rerun di Genshin Impact versi 3.8. Peluangnya berdasarkan ia merupakan karakter yang belum mendapatkan rerunnya hingga kini.

Menurut rumor yang beredar, Eula akan rerun bersamaan dengan Klee yang nantinya akan mengisi patch pertama. Meskipun telah dirumorkan, karakter yang akan rerun di 3.8 masih bisa berubah.*

Sumber: