5 Cara Mengatasi Lirik Lagu Tidak Muncul di Spotify, Kenali Penyebab Masalahnya

5 Cara Mengatasi Lirik Lagu Tidak Muncul di Spotify, Kenali Penyebab Masalahnya

Berikut adalah 5 Cara Mengatasi Lirik Lagu Tidak Muncul di Spotify, Begini Cara Memunculkannya--

RADAR JABAR – Spotify adalah layanan audio dan music berbayar yang memiliki sederet fitur salah satunya adalah lirik lagu. Namun terkadang aplikasi Spotify tidak memunculkan lirik lagu yang sangat bermanfaat untuk berkaraoke ria.

Karena tidak muncul ketika lagu diputar, banyak pengguna yang bertanya-tanya bagaimana cara memunculkan lirik lagu di aplikasi Spotify.

Cara memunculkan lirik lagu di aplikasi Spotify cukup dengan menekan ikon mikrofon di salah musik yang kamu pulih. Lirik lagu akan secara otomatis muncul saat musik diputar.

Singkronisasi lirik akan otomatis mengikuti lagu yang sedang diputar sehingga siapapun bisa menyanyi sambil membaca lirik.

BACA JUGA:Spotify Akan Tambahkan Fitur Video Musik, Ingin Bersaing dengan Youtube?

Namun, jika lirik lagu tidak muncul di spotify, kamu bisa melakukan cara yang akan kami paparkan agar mengetahui penyebab masalah tersebut.

Cara Mengatasi Lirik Lagu Tidak Muncul di Spotify

1. Update aplikasi atau unduh ulang Spotify

Salah satu cara yang mudah untuk memunculkan lirik spotify adalah melakukan update atau mengunduh ulang aplikasi Spotify. Kemungkinan besar car aini berhasil setelah menghapus terlebih dahulu aplikasi tersebut di ponsel Anda.

Setelah itu, pengguna dapat mengunduh ulang Spotify melalui Play Store atau App Store. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus aplikasi dan mengunduh ulang:

- Tahan ikon aplikasi Spotify beberapa detik di layer ponsel Anda.

- Pilih opsi "Remove App" yang muncul di jendela kecil.

- Setelah berhasil menghapus aplikasi, buka Google Play Store atau App Store di ponsel.

- Cari aplikasi Spotify dan pilih tombol "Download" pada versi aplikasi yang sesuai.

- Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

- Setelah selesai, buka aplikasi Spotify yang baru diunduh dan masukkan data akun yang digunakan sebelumnya untuk login.

Sumber: