Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Instagram Mini Mania Lembang @minimania.lembang

Ketika masuk pun pengunjung akan mendapatkan sambutan dari maskot Mini Mania yaitu para Minius sekelompok kurcaci seperti dalam negeri dongeng.

 

Mengutip dari travelspromo.com, Minius akan bertugas sebagai tour guide untuk memandu sekaligus memberikan pengunjung edukasi atau pengetahuannya. Minius memiliki sifat super ramah terhadap pengunjung.

 

Selain monumen ikonik dan para Minius, daya tarik lainnya dari Mini Mania adalah Taman Sakura, wahana permainan, hingga berkendara dengan ATV.

 

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Anak Terbaru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang

 

Taman Sakura menjadi spot favorit sebab pemandangannya sangat menarik, dengan penuh akan bunga Sakura yang indah dari pohon Sakura artifisial.

 

Ada beragam wahana permainan untuk dicoba yakni mini loco kereta api mini yang menyenangkan, permainan panahan, skyride, shoot the moo. Pengunjung bahkan bisa menunggangi kuda dan memberi makan hewan.

 

Kalau lelah berkeliling Mini Mania Lembang dengan jalan kaki, kalian bisa menyewa mobil ATV. Sewa kendaraan ATV berlaku untuk selama dua putaran.

 

Fasilitas Mini Mania Lembang

Sumber: