Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!

Harga Tiket, Fasilitas, dan Alamat Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Mini Mania Lembang Tempat Wisata Baru di Bandung, Serasa di Luar Negeri!-Instagram Mini Mania Lembang @minimania.lembang

Soal fasilitas, Mini Mania sangat lengkap macam toilet umum serta toilet umum yang ramah untuk kaum difabel. Musala juga ada, serta area parkir motor dan mobil yang sangat luas.

 

Kebersihan tempat wisata yang ramah anak itu juga sangat terjaga dengan tersedia banyak tempat sampah organik dan anorganik.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Kulineran di Paris Van Java; 6 Tempat Kuliner Legendaris di Kota Bandung Lengkap dengan Alamatnya

 

Selain itu terdapat Minimania Dairy Shop yang menjual beragam produk yogurt Cimory. Dijual pula aneka aksesoris, boneka, camilan ringan, hingga camilan manis dari Tiramisusu.

 

Harga Tiket Masuk Mini Mania Lembang

Mini Mania menetapkan tiga jenis HTM yaitu tiket Taman Mini Mania seharga Rp25.000, tiket Taman Sakura sebesar Rp20.000, serta tiket Combo (Mini Mania + Taman Sakura) berbanderol Rp35.000.

 

Mini Mania Lembang beroperasi mulai pukul 09.00-18.00 WIB pada Senin-Jumat, dan akhir pekan pukul 08.00-18.00 WIB berdasarkan Kompas.com. Lokasinya berada di Jl. Raya Lembang No.165, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: