10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!

10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!

10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!-Lumpia-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar Instagram @lumpia_samijaya_malioboro)

Jadah Tempe Mbah Carik adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan jadah tempenya yang lezat. Terdiri dari ketan putih yang dicampur dengan kelapa parut dan disajikan dengan tempe yang digoreng hingga renyah.

 

Selain jadah tempe, warung ini juga menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman yang cocok untuk dinikmati bersama dengan jadah tempetempetempe.Harga menu di Jadah Tempe Mbah Carik tergolong terjangkau, hanya sekitar Rp 5.000 - Rp 10.000 per menu menjadi oleh-oleh favorit para wisatawa

Warung ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,5 dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

10.Soto Kadipiro Pak Haji

Soto Kadipiro Pak Haji adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan sotonya yang lezat. Warung ini berlokasi di Jalan Kadipiro dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

 

Jogja menawarkan berbagai kuliner legendaris yang wajib dicoba. Selain yang disebutkan di atas, masih banyak kuliner legendaris Jogja lainnya yang bisa kalian nikmati (*).

Sumber: