10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!

10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!

10 Kuliner Legendaris Jogja yang Maknyos Abis, Nomor 7 Favorit Presiden kedua Republik Indonesia Loh!-Lumpia-(Sumber Gambar : Tangkapan Layar Instagram @lumpia_samijaya_malioboro)

Terkenal dengan sate klathaknya yang lezat. Sate klathak ini terbuat dari daging kambing yang dicincang halus dan dicampur dengan bumbu rempah yang khas.

 

Selain sate klathak, warung ini juga menyediakan berbagai jenis lauk pauk dan makanan ringan yang cocok untuk dinikmati bersama dengan sate klathak.

 

Sate Klathak Pak Pong berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,5 dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

 

BACA JUGA:6 Makanan Jadul Khas Jogjakarta yang Wajib Kamu Ketahui!

 

4.Bakmi Jawa Mbah Mo

Bakmi Jawa Mbah Mo adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan bakmi jawanya yang lezat.Bakmi Selain itu, Bakmi Jawa Mbah Mo memasak bakmi dengan cara yang unik, yaitu menggunakan mesin penggoreng listrik tanpa menggunakan api.

 

Oh iya, bakmi jawa, warung ini juga menyediakan berbagai jenis lauk pauk dan makanan ringan yang cocok untuk dinikmati bersama dengan bakmi jawa.  Warung ini berlokasi di Jalan Mataram dan buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 02.00 WIB.

5.Es Buah PK

Es Buah PK adalah sebuah warung makan yang terkenal dengan es buahnya yang segar dan lezat yang terdiri dari berbagai jenis buah seperti nangka, cincau gelap, sawo, kelapa muda, blewah, sawo, alpukat, dan lain-lain.

 

Es buah ini disajikan dengan sirup gula merah dan susu kental manis yang memberikan rasa yang khas pada es buah 

Warung ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5,5 dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

6.Kopi Jos Angkringan Lik Man

Sumber: