Hp Transparan Ini Bikin Kamu Hits di Tongkronganmu! Simak Spesifikasi Nothing Phone (1) di Sini

Hp Transparan Ini Bikin Kamu Hits di Tongkronganmu! Simak Spesifikasi Nothing Phone (1) di Sini

Hp Transparan Ini Bikin Kamu Hits di Tongkronganmu! Simak Spesifikasi Nothing Phone (1) di Sini-Hp Nothing Phone (1)-Website resmi Nothing Phone

BACA JUGA:Infinix Note 30 Hp Gaming Harga Rp2 Jutaan, Punya Spesifikasi Gahar!

Kamera

Ternyata Nothing Phone (1) memiliki fitur kamera yang tak kalah canggih. Memiliki dual kamera yang masing-masing sebesar 50 MP serta dilengkapi dengan fitur panorama dan HDR.

Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 16 MP. Hasil potretan kamera Nothing Phone (1) memiliki hasil yang jernih dan tajam.

BACA JUGA:Sony Tengah Siapkan Xperia Fold, Hp Gaming Lipat Dengan Spek Gahar!

Baterai

Menggunakan jenis baterai Li-Ion dengan kapasitas jumbo sebesar 4500 mAh. Dilengkapi juga dengan fitur fast charging yang dapat mengcharge hp dengan daya 50% selama 30 menit.

Harga

Meskipun Nothing Phone (1) belum dijual di Indonesia, tetapi Nothing Phone (1) telah beredar di pasar global. Smartphone ini telah tersedia di situs e commerce manapun.

Untuk di pasar global, Nothing Phone (1) dijual dengan harga 378,99 dollar hingga 528 dollar. Jika dirupiahkan hp ini memiliki rentang harga sekitar 5,6 juta rupiah hingga 7,9 juta rupiah.

Nah itu spesifikasi Nothing Phone (1) yang memiliki desain unik dengan casing transparan di bagian belakang. Hp ini cocok dibawa ke tongkrongan kalian karena selain memiliki desain yang unik, hp ini memiliki fitur yang tak kalah unik.*

 

Sumber: