Sony Tengah Siapkan Xperia Fold, Hp Gaming Lipat Dengan Spek Gahar!

Sony Tengah Siapkan Xperia Fold, Hp Gaming Lipat Dengan Spek Gahar!

Ilustrasi Render Sony Xperia Fold-gizmochina-

RADAR JABAR - Kini di dunia smartphone, hp lipat menjadi sebuah primadona akhir-akhir ini, serta mulai maraknya produksi hp lipat, salah satunya dari Samsung dan OPPO yang tengah diperbincangkan mengenai produk smartphone lipat. Tak mau ketinggalan dengan pesaingnya, Sony akan segera meluncurkan smartphone lipat Sony Xperia Fold yang kini rumornya tengah disiapkan.

Untuk saat ini pasar smartphone tengah diramaikan dengan berbagai jenis hp lipat jadul, namun telah diupgrade di versi androidnya. Tentunya smartphone tersebut memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri.

Dikabarkan bahwa Sony Xperia Fold akan menjadi hp gaming dengan layar lipat. Karena merupakan hp yang diperuntukan untuk gaming, sudah pasti akan memiliki chipset terbaik dengan kapasitas RAM dan memori internal yang sangat besar.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Sony Xperia 1 V, Digadang Jadi Pesaing Iphone 14 Pro

Dilansir dari website GSMARENA, rumor mengenai Sony Xperia Fold tengah ramai diperbincangkan di sebuah forum di Korea Selatan mengenai hp keluaran Sony tersebut tengah berada dalam proses pembuatan. Dikabarkan bahwa Sony Xperia Fold akan memiliki desain mirip dengan clamsheel atau cangkang kerang, dengan cara melipa dari atas ke bawah.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Sony Xperia Fold dikabarkan memiliki desain seperti Samsung Galaxy Z Fold, yang merupakan hp lipat dari Samsung yang kini tengah menjadi trending. Namun, hp Sony Xperia Fold tidak akan memiliki desain yang tidak begitu mirip.

BACA JUGA:Sony Xperia Ace IV: Spesifikasi Lengkap dan Harga Murah! Cepat Miliki Sebelum Terlambat!!

Karena berfokus pada produk smartphone gaming, tentuya Sony Xperia Fold akan memiliki chipset terbaik dan kencang, serta memiliki kapasitas RAM yang cukup besar, begitu juga degan kapasitas memori internal. Tak hanya sampai disana, hp gaming juga memiliki baterai dengan kapasitas yang tinggi, dan pastinya akan dimiliki oleh Sony Xperia Fold.

Sebelumnya banyak dari pesaig Sony seperti Samsung, OPPO, Vivo, Nokia serta brand kompotitor dari Sony sudah memiliki hp flip flagshipnya sendiri. Dengan ketenaran Samsung Galaxy Z Fold dan juga OPPO Find N2 Flip yang membuat dunia smartphone ramai akan hp lipat yang sebelumnya dianggap jadul.

Karena persaingan dengan hp lipat, Sony tak mau kalah. Selain menghadirkan fitur hp lipat, Sony Xperia Fold juga akan memberikan fitur gaming yang kencang dan anti lagging.

Untuk saat ini, masih belum diketahui bocoran mengenai bentuk dari hp Sony Xperia Fold yang terbaru. Tak hanya sampai disitu saja, hp Sony Xperia Fold nantinya akan muncul ketika mendekati tanggal perilisannya.*

Sumber: