Waspadalah! 6 Tanda Pasangan Selingkuh yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Waspadalah! 6 Tanda Pasangan Selingkuh yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Perselingkuhan merupakan salah satu masalah besar yang dialami siapa aja. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dalam perselingkuhan selebriti yang terkuak ke publik--Sumber Gambar: iStock.com

RADAR JABARPerselingkuhan merupakan salah satu masalah besar yang dialami siapa aja. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu dalam perselingkuhan selebriti yang terkuak ke publik. masih menjadi pembicaraan hangat di dunia maya oleh para netizen. Namun tak ada satu pasangan pun yang menginginkan ada perselingkuhan.

Meski sulit untuk mengetahui tandanya, ternyata ada ciri-ciri pasangan Kamu selingkuh. Berikut adalah tanda awal adanya pengkhianatan dalam hubungan.

1. Suka Menghilang

Tanda pasangan yang selingkuh adalah memiliki kebiasaan menghilang secara mendadak dan sulit dihubungi. Biasanya kebiasaan ini disebbakan karena terllau asyik dan sinuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan ditambahn dengannrasa cintanya pada pasangan nya sudah berkurang dan perhatiannya kini fokus kepada selingkuhan.

2. Bertengkar Karena Hal Sepele

Ketika pasangan selingkuh ia akan cenderung sering memulai pertengkarang dengan pasangannya. Mencari masalah-masalah sepele, perkengkaran ini biasanya terjadi tanpa alasan.

Menjadi tanda yag harus di waspadai, berhati-hatilah jangan sampai pertengkaran ini berujung pada kekerasan dan membuatmu terluka.

3. Impulsif

Sikap impulsif adalah sikap seseorang yang selalu berubah-ubah tergantung dengan suasana hatinya.  Berdasarkan ilmu psikologi, orang yang bersikap impulsif cenderung mudah merasa bosan dan seluruh aktivitasnya sangat ditentukan oleh mood atau suasana hatinya.

Jika mood nya sedang buruk ia bisa berubah jadi kasar bahkan tidak segan untuk melukaimu, namun jika sedang merasa senang, tidak akam ada masalah.

4. Cuek

Salah satu tanda perselingkuhan adalah sikap yang lebih cuek dari biasanya. Misalnya saja, menghindari percakapan hingga kontak fisik.

Perselingkuhan akan membuat ikatan emosional dengan pasangan menjadi berkurang. Tak hanya itu, sikap dingin ini juga bisa berujung pada penolakan akan aktivitas seksual. Jika pun tak ada penolakan, hubungan seks akan terasa dingin dan tanpa emosi.

5. Sering Berbohong

Ketidakjujuran dalam pernikahan adalah pertanda buruk. Strategi menghindar ini mungkin menunjukkan bahwa ada kemungkinan pasangan selingkuh.

6. Sibuk dengan Ponsel

Orang yang berselingkuh tak akan pernah lepas dari ponselnya, yang menjadi ruang privat miliknya. Tak cuma sedang asyik bertukar pesan dengan selingkuhan, kebiasaan itu juga dilakukan untuk menjaga ponselnya dari tangan pasangan. Ini juga bisa jadi tanda pasangan selingkuh. 

Sumber: