Honda Vario Street 160 Desain Tangguh Dengan Spek Gahar,Siap Rajai Jalanan Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Honda Vario Street 160 Desain Tangguh Dengan Spek Gahar,Siap Rajai Jalanan Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Honda Vario Street 160 Desain Tangguh Dengan Spek Gahar, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!--Instagram

RADAR JABAR- Tidak ada habisnya, Honda kembali mencuri perhatian pecinta otomotif yaitu menghadirkan New Honda Vario Street 160.

New Honda Vario Street 160 ini memiliki desain yang menarik. Desain Honda PDV yang menjadi julukan skutik ini memiliki kemiripan dengan Honda Vario dan ADV 160.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah Dari Honda Beat Deluxe, Ini dia Kelebihan New Honda Beat 150 Yang Siap Merajai Jalanan

Spesifikasi Honda Vario Street 160

Terlihat dari desain fairing depan yang mirip dengan Vario yang dilengkapi dengan dual headlamp yang tentunya stylish.

Pada bagian joknya pun ditingkatkan untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan desain bertingkat dan lebar yang sedikit luas.

Pada bagian mesinnya, dikabarkan All New Vario Street 160 ini akan menggunakan mesin 4 katup yang berkapasitas 160 cc.

Dimensi All New Vario Street 160 ini memiliki panjang 1.930 mm, lebar 685 mm, dan tinggi 1.115 mm. dengan jarak sumbu roda 1.280 mm dan jarak terendah ke tanah 150 mm. bobotnya ringanm hingga 112 kg, dan tangki bensin berkapasitas 5,5 liter.

All New Honda Vario Street 160 ini menggunakan mesin SOHC yang berpendingin udara berkapasitas 160 cc, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 11 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13 Nm pada 6.500 rpm. Transmisinya menggunakan sistem otomatis CVT yang memberikan kinerja yang halus dan responsif.

Salah satu keunggulan dari All New Vario Street 160 adalah adanya fitur Smart Key System, yang memungkinkan anda dapat menghidupkan mesi tanpa menggunakan kunci kontak.

Motor Honda ini juga dilengkapi dengan alarm dan answer back system yang berguna saat anda mencari motor di parkiran yang ramai.

Tak hanya itu saja, All New Vario Street 160 ini menggunakan lampu LED pada headlight dan tailight, sehingga memberikan pencahayaan yang terang dan hemat energi.

BACA JUGA:Honda Vario Street 160 Desain Tangguh Dengan Spek Gahar, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

All New Vario Street 160 ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake system (CBS) yang dapat mengoptimalkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan.

Untuk kenyamanan saat berkendara, skutik ini dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan unit swing dengan peredam kejut ganda di bagian belakang.

Sumber: