4 Tempat Makan Murah di Jakarta, Buat Isi Perut Usai Lihat Timnas Indonesia vs Argentina

4 Tempat Makan Murah di Jakarta, Buat Isi Perut Usai Lihat Timnas Indonesia vs Argentina

4 Tempat Makan Murah di Jakarta, Buat Isi Perut Usai Lihat Timnas Indonesia vs Argentina-Ilustrasi 4 Tempat Makan Murah di Jakarta, Buat Isi Perut Usai Lihat Timnas Indonesia vs Argentina-Pixabay

Radar Jabar – Laga agenda FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Argentina bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6) pukul 19.30 WIB. Untuk yang merasa lapar sehabis menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa mengunjungi empat tempat makan murah di Jakarta.

 

Masyarakat pastinya harus mengeluarkan duit yang tidak sedikit demi membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Oleh karena itu mungkin mereka akan mencari makanan harga murah jika ingin makan setelah menonton.

 

Di Jakarta pun terdapat beberapa tempat makan murah dengan rasa enak dan banyak pilihan. Berikut beberapa tempat makan murah yang bisa dikunjungi pasca nonton timnas Indonesia vs Argentina, ada yang buka sampai 24 jam.

 

1. UKM GBK Senayan

Tempat makan murah pertama yang harus dikunjungi ialah UKM GBK Senayan di sekitar GBK. Dengan harga mulai Rp20.000, melansir dari Kumparan tempat ini menawarkan menu tradisional, dan aneka jus serta soft drink.

 

Adapun menu andalan UKM GBK Senayan seperti nasi goreng gila, gado-gado, pecel, sate kambing, ayam goreng, nasi goreng spesial, dan nasi goreng kambing.

 

Lokasi: Elevated Parking Utara, Jalan Pintu No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

 

Jam Operasional: setiap hari 24 jam

Sumber: