Rilis Jadwal dan Lokasi Konser Coldplay 2023 di Indonesia, Hasil Pertemuan Menparekraf dengan PK Entertainment

Rilis Jadwal dan Lokasi Konser Coldplay 2023 di Indonesia, Hasil Pertemuan Menparekraf dengan PK Entertainment

Kabar terkait jadwal juga lokasi konser Coldplay di Indonesia, telah mendapatkan bocoran usai Menparekraf Sandiaga Uno lakukan pertemuan bersama Pihak Promotor.(8/5/2023)--disway.id

RADARJABAR.ID, BANDUNG - Informasi terkait kedatangan band asal Inggris, Coldplay ke Indonesia telah banyak menjadi perbincangan hangat dikalangan para pecinta musik di Indonesia.

Saat ini telah terdapat bocoran terkait jadwal serta lokasi diselenggarakan konser tersebut. Pasalnya, Coldplay akan tampil dipenghujung akhir tahun tepatnya pada tanggal 15 November 2023.

Untuk lokasi konser, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno telah resmi mengumumkan bahwa Coldplay akan tampil di Gelora Bung Karno setelah hasil pertemuannya bersama PK Entertainment yang merupakan pihak promotor.

Dirinya juga berharap kepada para masyarakat yang tertarik untuk hadir di acara konser tersebut untuk bersabar terlebih dahulu. Sebelumnya Sandiaga Uno sempat mengunggah sebuah video melalui Instagram yang mempertontonkan pertemuannya bersama pihak promotor.

Baca jugaDinilai Munculkan Kerumunan, Satgas Kota Bandung Bakal Evaluasi Perizinan Konser Musik

Namun unggahan tersebut telah dihapus dan diunggah kembali dengan keterangan video yang membicarakan kesuksesannya terkait rencana penyelenggaraan konser Coldplay di Indonesia.

"Mengupload kembali postingan yang sempat terhapus. Sukses untuk PK Entertainment. Semoga eventnya sukses membuka banyak lapangan kerja, dan sukses menghibur para pecinta Coldplay!," ujar Sandi melalui keterangan unggahan video melalui Instagram, Rabu, 3 Mei 2023 lalu.

Hasil pertemuan Sandi bersama pihak promotor juga tidak hanya membicarakan terkait perencanaan jadwal juga lokasi penyelenggaraan konser. Dirinya juga menyinggung terkait kebermanfaatannya bagi kemajuan dibidang kuliner juga pariwisata.

"Untuk netizen dan teman-teman penggemar Coldplay di rumah siap-siap untuk war ticket! Marilah kita semua jadi tuan rumah yang baik ya, dan semoga berjalan lancar event ini demi kebangkitan ekonomi kita, dan kalau bisa Coldplay-nya icip-icip nih makanan-makanan Indonesia untuk mempromosikan dan juga destinasi-destinasi wisata Indonesia yang lagi kita promosikan," terangnya melalui unggahan klip via Instagram.

Melalui unggahan video juga dijelaskan terkait jadwal serta lokasi terpilih untuk penyelenggaraan konser. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Sandi juga pihak promotor, Coldplay akan tampil pada tanggal 15 November 2023, di Gelora Bung Karno (GBK).

Baca juga: Musik Positif Konsisten Memuat Karya Bernuansi Religi dan Edukatif

Namun sebelumnya, Sandi meminta agar masyarakat khususnya para pecinta musik Coldplay untuk bersabar kembali terkait pengembangan informasi akan hadirnya band asal Inggris tersebut ke Indonesia.

“Beberapa hari ke depan akan sangat menentukan sehingga mohon dukungan dari semua pihak dan mohon bersabar, jangan sampai kita mengambil beberapa kesimpulan terlebih dahulu,” kata Sandi di Tangerang, Minggu, 7 April 2023.

Ditanya perkembangannya, Sandi menjelaskan ada titik terang dari kabar tersebut.

“Hingga saat ini anggapan dari pemerintah tentunya sangat positif terhadap kemungkinan ajang konser akan terlaksana di sini pada akhir tahun, tetapi kepastiannya dalam beberapa hari ke depan akan makin terlihat. Kalau diibaratkan seperti cuaca hari ini, makin terang,” ucapnya.***

Sumber: