Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit? Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023

Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit? Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023

Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023-Taman Film Bandung Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023-Tangkapan Layar Kanal YouTube Street Atmosphere

Radar Jabar – Musim liburan sekolah tahun ajaran 2022/2023 segera tiba. Jika para orang tua ingin mengajak anak-anak berlibur, ada rekomendasi lima tempat wisata Bandung yang gratis dan sedang hits pada 2023 sebagai referensi kalian.

 

Melansir dari Kumparan, liburan sekolah jenjang pendidikan TK, SD, SMP hinga SMA/SMK di Indonesia mulai tanggal 25 Juni 2023 dan berakhir pada 7 Juli 2023.  Masa liburan juga bertambah dengan adanya libur perayaan Hari Raya Idul Adha yang kemungkinan jatuh pada 29 Juni 2023.

 

Momen liburan panjang kerap dimanfaatkan setiap keluarga untuk mengajak anak-anak mereka berlibur dengan mengunjungi tempat wisata. Tempat wisata Bandung misalnya, terdapat banyak objek wisata yang dapat dikunjungi di ‘Kota Kembang’.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Anak Paling Hits di Bandung, Sempurna untuk Liburan & Wajib Dikunjungi

 

Bahkan di antaranya adalah tempat wisata yang bikin orang tua dan anak full senyum. Itu karena artikel ini akan membahas lima tempat wisata Bandung yang gratis dan sedang hits di tahun 2023. Berwisata ke tempat populer tanpa harus merogoh kocek? Siapa coba yang tak tertarik.

 

5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis dan Sedang Hits pada 2023

 

1.      Taman Foto

Taman Foto Bandung sangat cocok untuk keluarga yang juga ingin foto bersama ketika liburan. Tempat wisata di Jl. Kemuning Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat ini adalah taman kota yang dilengkapi dengan area bermain anak.

 

Banyak wisatawan datang berkunjung ke Taman Foto Bandung sehingga meruakan destinasi wisata yang sedang hits di tahun 2023.

Sumber: