Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit? Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023

Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit? Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023

Mau Liburan Sekolah Tanpa Keluar Duit Ini 5 Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023-Taman Film Bandung Tempat Wisata Bandung yang Gratis & Sedang Hits pada 2023-Tangkapan Layar Kanal YouTube Street Atmosphere

 

2.      Taman Film

Selain terdapat taman foto, Bandung juga punya Taman Film sebagai salah satu tempat wisata gratis yang recomended.

 

Para pengunjung taman itu bisa menikmati suasana menyenangkan di rumput sitetis yang tersedia. Lokasi Taman Film adalah di Jl. Layang Pasupati, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Anak Terbaru di Bandung, Yuk Ajak ‘Si Kecil’ Liburan di Kota Kembang

 

3.      Taman Sejarah Bandung

Tempat wisata Bandung yang gratis dan sedang hits pada 2023 selanjutnya adalah Taman Sejarah Bandung. Destinasi wisata ini terletak di Jl. Aceh, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Taman Sejarah Bandung sangat pas untuk anak-anak. Tempat ini memungkinkan para pengunjung mengenal tokoh-tokoh sejarah di Paris Van Java mulai dari sebelum kemerdekaan hingga sekarang.

 

4.      Taman Cibeunying

Obek wisata ini pun sangat cocok sebagai pilihan dalam menghabiskan liburan bersama ‘buah hati’ tercinta. Taman Cibeunying merupakan tempat wisata berupa taman kota yang berhiasi sejumlah patung robot yang besar.

 

Taman Cibeunying sering dimanfaatkan untuk berkumpul dan refreshing, dengan pohon-pohon rindangnya yang sejuk bikin bersantai di sini menjadi nyaman. Taman ini berlokasi di Jl. Cibeunying Selatan, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

5.      Taman Balai Kota

Sumber: