Rekomendasi 6 Tempat Wisata Paling Hits di Bandung yang Cocok untuk Liburan pada 2024

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Paling Hits di Bandung yang Cocok untuk Liburan pada 2024

Famamoso Garden tempat wisata kuliner yang mengadopsi konsep negeri dongeng full color-Instagram Famamoso Garden-Instagram @famosogarden

Radar Jabar – Tempat wisata Bandung tentu masih layak menjadi pilihan destinasi liburan di tahun 2024. Banyak tempat wisata paling hits di Bandung untuk dikunjungi, baik oleh wisatawan domestik mau pun hingga wisatawan luar negeri.

 

Mengunjungi tempat wisata kerap dipilih sebagai cara untuk menikmati waktu liburan, entah itu liburan singkat atau libur panjang seperti long weekend. Bandung pun adalah salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik.

 

Tidak perlu bingung di mana tempat wisata paling hits di Bandung yang bisa kalian kunjungi saat ingin berlibur. Rekomendasi daftar tempatnya melimpah, mulai dari wisata alam hingga wisata air pun ada.

 

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata paling hits di Bandung yang bisa menjadi pilihan destinasi liburan tahun 2024.

 

1. Arjasari Rock Hill

Merupakan wisata alam baru di Bandung, Arjasari Rock Hill terletak di atas perbukitan bebatuan. Hal tersebut membuat wisata hits satu ini menawarkan pemandangan perbukitan hijau dan hamparan pemukiman.

 

Wisata alam Arjasari Rock Hill juga sedang viral di Kota Kembang dengan wahana-wahana menarik yang bisa dicoba semisal sky bike, flying fox, dan masih banyak lagi. Selain itu, tempat ini memiliki fasilitas camping keluarga yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati city light terbaik kota Bandung dari ketinggian.

 

BACA JUGA:10 Wisata Desa Terindah di Dunia dengan Pemandangan Menakjubkan

Sumber: