11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!

11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!

11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!-Sunscreen Viral-Freepik

 

Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50+ PA++++ adalah salah satu produk sunscreen terbaru yang mebuat heboh di media sosial.

Produk ini hadir dalam bentuk mist atau semprotan, sehingga mudah digunakan dan diaplikasikan pada seluruh bagian tubuh. Sunscreen mist ini memiliki formula yang ringan dan mudah diserap oleh kulit.

Skintific All Day Light Sunscreen Mist juga dapat memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari dan tidak membuat kulit kita terlihat kusam.

Harga  : Rp95.000

Ukuran: 120 ml

 

 BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Korea yang Viral dan Bagus dengan Harga Terjangkau!

 

11. Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 PA+++

 

Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 merupakan sunscreen dengan SPF yang tinggi, sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal pada kulit dari sinar UV. Produk ini juga mengandung ekstrak bunga kamboja yang dapat memberikan efek melembapkan dan menenangkan kulit.

Harga  : Rp48.400

Ukuran: 50 gram

 

 

Sunscreen di atas merupakan rekomendasi untuk kalian coba. Namun tetap, pilih jenis sunscreen yang kandungannnya sesuai dengan jenis kulit yang kalian butuhkan.

Dengan harga yang masih murah, tak ada salahnya kalian mencoba terlebih dahulu agar bisa membuktikan produk tersebut cocok atau tidaknya dengan kalian.

Gimana, apakah kalian tertarik mencoba salah satu produk sunscreen di atas?

 

Sumber: