11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!

11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!

11 Rekomendasi Sunscreen Viral Murah dan Terpercaya! Kalian Fix Harus Coba!!-Sunscreen Viral-Freepik

RADAR JABAR - sunscreen merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan oleh siapa saja yang ingin menjaga kesehatan kulit. Paparan sinar matahari yang terlalu banyak dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, seperti pigmentasi, kusam, dan keriput

Melindungi kulit dari sinar UV merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan kulit. Namun, seringkali sunscreen dengan kualitas baik dikemas dengan harga yang cukup mahal. Bagi Anda yang ingin merawat kulit tetapi tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam, ada beberapa pilihan sunscreen dengan harga terjangkau yang dapat menjadi rekomendasi untuk digunakan.

Se penting itu sunscreen harus digunakan untuk kebaikan dan peratan kulit kita di masa depan.

Kalian masih bingung dan belum menu sunscreen yang cocok? Nih ada rekomendasi sunscreen yang sudah viral dan banyak yang sudah bilang sunscreen-sunscreen di bawah beneran bagus. Yuk intip ada apa aja sih?!

 

Inilah 11 Rekomendasi Sunscreen Viral 2023 yang Beneran Bagus

 

1. Hanasui Collagen Water Sunscreen SFP 50 PA++++

 

Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan, watery, dan pada saat diaplikasikan ada sedikit rasa basah. Tetapi wangi alkohol dari produk ini cukup nyengat tapi tidak mengganggu.

Untuk keseluruhan produk ini sangat direkomendasikan, karena aman dan cukup nyaman dipakai saat kulit sedang berjerawat.

Harga    :Rp32.000

Ukuran : 30 gram

 

2. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+ PA+++

 

Selanjutnya, sunscreen yang direkomendasikan ada Amaterasun UV sunscreen Serum SPF 50+ PA++. Produk dari Somethinc ini merupakan sunscreen hybrid, yaitu sunscreen yang berfungsi sebagai serum dan sunscreen sekaligus.

Dengan kandungan ceramide dan niacinamide, Amaterasun UV Sunscreen Serum dapat memberikan efek melembabkan kulit dan mencerahkan. Sunscreen ini juga dapat memberikan perlindungan yang tinggi terhadap sinar matahari yang berbahaya. Menjadikan rangkaian skincare kalian akan maksimal.

Sunscreen dengan harga 50ribuan sangat worth untuk dibeli dan dipakai untuk sehari-hari, apalagi kandungannya 50+ PA+++ sangat akan melindungi kulit ketika sedang berada diluar ruangan.

Harga  : 59.000

Ukuran: 50 ml

 

3. Tru To Skin Sun Friends Sunscreen Gel SPF 50 PA+++

 

Dengan tekstur yang sangat ringan, tetapi minesnya produk ini sedikit ada sensasi filling nya, dan sedikit mengakibatkan kusam. Tetapi selain itu sunscreen di rekomendasikan.

Harga    : Rp59.000

Ukuran : 30 gram

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Sunscreen Dengan Tekstur Ringan Harga di Bawah 50ribu, Wajib Dicoba!

 

4. Revox Just Daily Sun Shield SPF50+ PA+++

Sumber: