Sudah Rilis?Motorola Razr 40 Ultra 2023 : Ponsel Lipat Terbaru dengan Desain yang Futuristik dan Fitur Modern!

Sudah Rilis?Motorola Razr 40 Ultra 2023 : Ponsel Lipat Terbaru dengan Desain yang Futuristik dan Fitur Modern!

Sudah Rilis?Motorola Razr 40 Ultra 2023 : Ponsel Lipat Terbaru dengan Desain yang Futuristik dan Fitur Modern!-Motorola Razr 40 Ultra 2023-(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube @Pro Tech City)

Radar Jabar - Motorola Razr 40 Ultra adalah ponsel lipat terbaru dari Motorola yang akan segera diluncurkan pada tahun 2023. Memiliki desain yang menawan dan juga futuristik elegan. 
 
Tentu, kehadiran desain yang futuristik dan spesifikasi yang canggih, Motorola Razr 40 Ultra menjadi pilihan menarik bagi para penggemar ponsel lipat.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai Motorola Razr 40 Ultra:

1.Desain

Motorola Razr 40 Ultra hadir dengan desain yang futuristik dan modern. Ponsel ini memiliki layar lipat yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga mudah dibawa-bawa. 

Layar lipat yang besar dan layar luar yang berguna untuk menampilkan notifikasi dan informasi penting lainnya tanpa perlu membuka ponsel menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang terletak di bagian belakang. Ponsel ini memiliki layar lipat dengan ukuran 6,9 inci.Layar ini adalah layar Full-HD LTPO AMOLED dengan 1400 nits kecerahan puncak dan refresh rate 165Hz.

Selain itu, Layar ini juga mendukung 100% DCI-P3 color gamut dan sudah bersertifikat HDR10+ .

Kemudian, Motorola Razr 40 Ultra hadir dalam beberapa varian, yaitu 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, dan 512GB 12GB RAM 

2.Spesifikasi Kamera 

Motorola Razr 40 Ultra dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan layar 6,67 inci. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3640 mAh dan kamera depan 32MP.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 12MP dan 13MP. Kamera utama pada Motorola Razr 40 Ultra memiliki resolusi 12 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan PDAF (Phase Detection Autofocus)

 

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Edge 30 Ultra Saingan iPhone 14 Punya Kamera 200 MP!

 

3.Warna

Motorola Razr 40 Ultra akan tersedia dalam pilihan warna Infinite Black, Glacier Blue, dan Viva Magenta. Namun, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa ponsel ini tersedia dalam pilihan warna lain seperti Pantone 2023 Magenta.

4.Kapasitas baterai 

Kapasitas baterai Motorola Razr 40 Ultra adalah 3800 mAh,Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Battery Saver Mode yang dapat membantu menghemat daya baterai.

Motorola mengklaim bahwa baterai yang lebih besar, dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang lebih efisien dan teknologi layar LTPO, dapat memberikan daya tahan baterai sepanjang hari

Selain itu, terdapat beberapa tips untuk memperpanjang umur baterai Motorola Razr 40 Ultra, seperti mengurangi kecerahan layar, menonaktifkan fitur yang tidak digunakan, dan mematikan koneksi nirkabel saat tidak digunakan Dengan kapasitas baterai yang cukup besar dan fitur Battery Saver Mode, Motorola Razr 40 Ultra dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan yang normal.

 
Namun, seperti halnya ponsel lainnya, penggunaan yang terlalu intensif dapat memperpendek umur baterai. Oleh karena itu, disarankan untuk mengikuti tips yang diberikan untuk memperpanjang umur baterai.
 
 
 
 

Harga dan Tanggal Rilis

Motorola Razr 40 Ultra diperkirakan akan dirilis pada tanggal 1 Juni 2023 bersama dengan Motorola Razr 40. Namun, belum ada informasi resmi menenai ponsel ini.

Sumber: