Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos

Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos

Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos-Ilustrasi Realme C35-Website resmie Realme

Merupakan keunggulan dari hp ini dengan triple kamera boba yang memilki resolusi yang tinggi. Untuk resolusinya sendiri pada kamera triple AI sebesar 50 MP dengan bukaan f/1.8, serta lensa 5P.

Dilengkapi juga dengan fitur kamera 50 MP Mode, Burst, Filter, Time lapse, Pro, Panorama, Macro, Night Pro, Portrait, dan HDR yang. Fitur tersebut dapat memberikan hasil potret dengan hasil yang jernih.

Sementara pada kamera depannya juga sudah dilengkapi dengan fitur AI yang memiliki resolusi sebesar 8 MP. Memiliki bukaan f/2.0 dengan lensa kamera 5P.

Terdapat juga fitur Filter, Time Lapse, dan HDR yang dapat membantu pemotretan memiliki kualitas terbaik.

Tak hanya itu saja, kamera hp ini juga memiliki fitur perekaman video dengan kualitas rekaman tinggi. Perekaman video dapat memiliki ukuran hinga sebesar 1080p/30fps.

BACA JUGA:HP Realme 11 Pro Series 5g, HP 4 Jutaan Kamera 200MP!

Baterai

Memiliki kapasitas baterai yan besar menjadikan hp ini tahan lama dan bisa digunakan kapan saja. Memiliki kapasitas baterai sebesar 4890 mAh hingga 5000 mAh, dengan jenis baterai Li-Po yang terkenal awet.

Selain itu Realme C35 juga mendukung fast charging dengan daya sebesar 18 W dan menggunakan USB Type-C.

BACA JUGA:Segera Rilis! Berikut Spesifikasi iPhone 15 Pro Max, Harga Jual Lebih Murah?

Fitur Tambahan

Realme C35 dilengkapi dengan fitur sensor Light sensor, Gyro-meter, Proximity sensor, Acceleration sensor, dan Magnetic induction sensor. Selain itu dilengkapi juga fitur navigasi GPS/AGPS/BEIDOU/GALILEO yang dapat membantu anda dalam perjalanan.

Harga

Harga dari Realme C35 memiliki harga jauh dibawah dari iPhone 14 Pro yang sudah pasti minim budget yang tidak membuat kantong boncos. Dibandingkan dengan iPhone 14 Pro yang memiliki harga sebesar 20 jutaan, hp ini hanya memiliki harga berkisar 2 jutaan.

Hp ini dijual mulai dari 1.9 juta rupiah hingga 2,4 juta rupiah yang tentunya harga segitu cukup murah yang dijual di berbagai e commerce. Dengan harga segitu, anda bisa mendapatkan hp dengan kualitas kamera yang terbaik.*

Sumber: