Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos

Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos

Saingannya Kamera Boba iPhone 14 Pro! Realme C35 Punya Budget Minim Gak Bikin Kantong Boncos-Ilustrasi Realme C35-Website resmie Realme

RADAR JABAR - Realme C35 memiliki tampilan kamera boba mirip iPhone 14 Pro bisa dijadikan pilihan untuk anda bagi yang ingin punya kamera boba dengan budget minim!

Smartphone keluaran tahun 2022 ini memiliki keunggulan dalam fitur kamera triplenya yang mirip seperti kamera boba iPhone 14 Pro. Tak hanya itu, hp ini juga memiliki kualitas kamera yang gacor serta memiliki resolusi yang tinggi.

Berbeda dengan iPhone 14 Pro yang memiliki harga diangka 20 jutaan, Realme C35 memiliki budget yang sangat terjangkau yang takkan membuat kantong kalian boncos. Hp ini hanya memerlukan budget yang sangat minim dibandingkan dengan iPhone 14 Pro.

Dengan kamera bobanya ini, Realme C35 memiliki hasil jepretan yang jernih dan tajam. Ini karena kamera dilengkapi dengan teknologi AI pada triple kamera.

Berbeda dari iPhone 14 Pro yang memiliki desain smartphone yang tebal, Realme C35 memiliki desain yang tipis meskipun sama-sama memiliki kamera boba.

Dari segi tampilan, smartphone ini memilki ketebalan yang tipis sehingga nyaman ketika dipegang. Dengan bodinya yang tipis membuat hp ini nyaman dibawa kemana-mana.

Selain itu, Realme C35 memiliki keunggulan yang tak kalah gahar dari hp lainnya, apa saja itu? Mari kita simak!

Spesifikasi Realme C35 yang Punya Kamera Boba

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Smartphone ini dibekali dengan teknologi yang mumpuni dengan sistem operasi Android 11 dengan Realme UI 2.0. Menggunakan prosesor Unisoc T616 dengan CPU Octa-core 12nm yang memiliki kecepatan sebesar 2.0GHz, dan GPU ARM MAli-G57.

Untuk penyimpanannya memiliki jenis RAM LPDDR4X dengan kapasitas 4 GB hingga 6 GB. Untuk kapasitas penyimpanan memori internalnya sebesar 64 GB hingga 128 GB.

Selain itu, hp ini mendukung penyimpanan memori eksternal hingga mencapai 1 TB. penyimpanan kartu memori eksternal menyatu dengan slot SIM Card sebanyak 2 buah.

BACA JUGA:Realme C53 NFC Siap Meluncur, Desain Mirip iPhone Performa Ngebut Harga Rp 1 Jutaan! Cek Spesifikasinya Disini

Tampilan

Realme C35 memiliki desain minimalis dengan ciri khas kamera bobanya, yang memiliki dua varian warna, yaitu Glowing Black dan Glowing Green. Untuk dimensinya memiliki ukuran sebesar 164,4 mm x 75,6 mm x 8,1 mm, dengan berat sebesar 189 gram.

Memiliki ukuran layar sebesar 6,6 inch dengan fitur FHD yang memiliki resolusi sebesar 2408 x 1080 pixel, dengan rasio layar sebesar 90,7%. Memiliki kecerahan maksimal hingga 600 nits dan Touch sampling rate sebesar 180Hz.

BACA JUGA:Realme C53 Hadir dengan Spek Gahar Harga Rp 1,7 Jutaan Desain Mirip iPhone 14 Pro

Kamera

Sumber: