Kobayakawa Sena Cs Is Back? Kreator One Punch Man Umumkan Proyek Baru Eyeshield 21

Kobayakawa Sena Cs Is Back? Kreator One Punch Man Umumkan Proyek Baru Eyeshield 21

Kobayakawa Sena Cs Is Back? Kreator One Punch Man Umumkan Proyek Baru Eyeshield 21-Anime Eyeshield 21-Twitter ANIMEO NEWS @AmimeoNews

Radar Jabar – Masih ingat dengan serial anime berjudul ‘Eyeshield 21’ yang pernah tayang di televisi Indonesia beberapa tahun silam? Kini anime bergenre olahraga tersebut hadir dengan kabar terkini perihal proyek barunya.

 

Eyeshield 21 merupakan manga olahraga yang dibuat menjadi serial anime, (keduanya sama suksesnya), yang berlangsung dari tahun 2005 hingga 2008. Menurut situs resmi Viz Media, publikasi yang betanggung jawab atas distribusi global manga tersebut, sinopsisnya adalah sebagai berikut:

 

“Apa yang harus bergantung pada anak lemah yang telah diintimidasi sepanjang hidupnya kecuali kedua kakinya sendiri? Sena Kobayakawa akan memulai tahun pertamanta di sekolah menengah dan dia bersumpah untuk tidak diganggu lagi. Sayangnya, kapten sadis dari tim football sudah mengincar Sena dan kecepatannya yang secepat kilat,” dikutip dari Sportskeeda.

 

Anime itu secara luas dianggap sebagai salah satu genre terbaik yang pernah ada, dan perkembangan terakhir membuat fans meninginkan reboot. Kabar baiknya bagi mereka, Yusuke Murata ilustrator One Punch Man ONE, telah mengonfirmasi sedang mengerjakan one-shot baru untuk serial Eyeshield 21.

 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Anime Bertema Superhero yang Harus Ditonton, Ada 5!

 

Sosok yang terkenal karena mengilustrasikan One Punch Man ONE tersebut mengisyaraktan proyek baru sejak memposting video terkait teaser kembalinya sang manga di Twitter-nya. Berdasarkan postingan Twitter Shonen Jump, dilaporkan bahwa Yusuke Murata telah mengumumkan kini sedang mengerjakan one-shot Eyeshield 21 baru berjudul ‘BRAIN x BRAVE’.

 

 

Di akun Twitter resminya, @NEBU_KURO, Murata juga memposting video pendek untuk memperingati 21 tahun anime mengenai American football tersebut. Melansir dari Sportskeeda, ini menyebabkan penggemar berspkeulasi reboot sedang dalam pengerjaan.

 

Rumor terkait reboot tidak sepenuhnya bukan tanpa sebab. Sebelumnya pada 9 April, Yusuke Murata memposting video pendek berupa sketsa kasar animasi seorang pemain American Football yang sedang berlari.

 

BACA JUGA:13 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik dan Terlucu Bikin Ngakak!

 

Diterjemahkan ke Bahasa Inggris caption itu berbunyi “Tes tampilan vertikal smartphone”. Tweet tersebut langsung ‘meledak’ dan para penggemar percaya Kobayakawa Sena pasti bakal kembali ke layar dalam animasi baru.

 

Apalagi dengan reboot baru-baru ini dari anime populer seperti Bleach dan Ruroni Kenshin maka kemungkinan Kobayakawa Sena cs comeback menjadi lebih logis. Namun masih harus kita lihat apakah reboot dari anime olahraga ikonik tersebut bakal rilis.

 

Meskipun para penggemar tidak punya informasi lebih lanjut perihal proyek baru Eyeshield 21, mereka mulai percaya bahwa ini merupakan awal dari sesuatu yang lebih besar. Untuk sekarang, fans tentu bisa berharap melihat lebih banyak ilustrasi Murata yang menyajikan salah satu penggambaran fiksi terbaik American Football.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: