13 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik dan Terlucu Bikin Ngakak!

13 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik dan Terlucu Bikin Ngakak!

Salah satu tujuan menonton anime adalah dapat hiburan dari cerita yang disajikan.-Gintama-Tangkap Layar

RADAR JABAR- Salah satu tujuan menonton anime adalah dapat hiburan dari cerita yang disajikan. Salah satunya dalah anime komedi yang akan membuat anda tertawa, dengan begitu Radar Jabar Disway merekomendasikan anime komedi terbaik yang pastinya bisa membuatmu tertawa.

Berikut Rekomendasi Anime Komedi Terbaik:

1. Osake Wa Fuufu Ni Natte Kara

Anime komedi ini menceritakan seorang staf senior humas sebuah perusahaan berusia 28 tahun yang Bernama Chisato Mizusawa. Anime ini mengikuti kehidupan dan keseharian Chisato yang menikmati minuma racikan suaminya, Sora. Chisato juga memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh suaminya. Yaitu, ia tidak bisa meminum alkohol sangat diluar rumah. Namun saat dirumah ia bisa meminumnya sampai mabuk dan akan berubah 180° dari sikapnya.

2. Prison School

Prison School merupakan sebuah anime komedi tentang kehidupan sebuah penjara di dalam salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Tokyo dengan penjagaan para Wanita anggota OSIS yang mempunyai paras cantik.

Namun, anime ini tidak direkomendasikan untuk usia dibawah umur.

3. Keppeki Danshi Aoyama-Kun

Cerita dalam anime ini mengambil latar sepak bola. Meskipun cerita mengenai sepak bola, tapi sebetulnya ceritanya tidak berfokus pada perjalanan sang tokoh utama sepak bola melainkan dengan gemarfobia akut yang diidapnya.

Anime ini jadi rekomendasi jika anda menyukai komedi ringan dengan sentuhan olahraga.

4. Working

Anime ini menceritakan keseharian para pegawai sebuah restoran keluarga Bernama Wagnaria, maka dari itu anime Working!! Juga dikenal dengan judul Waganria.

Keseharian para pegawai direstoran tersebut sangatlah berbeda dengan restoran pada umumnya, pasalnya terdapat banyak orang aneh disana. Mulai dari orang semi-lolicon, Wanita yang phobia laki-laki, manager restoran yang berlatar belakang ketua gang, pelayan pembawa katakana dan sebagainya.

5. Servant X Service

Bercerita tentang kehidupan sehari-hari Pegawai Negeri  Sipil (PNS) di kota mitsuba, Hokkaido. Ketika karakter utama Lucy lahir dulu, orang tuanya bingung memilih nama yang pantas untuknya. Karena ragu, mereka meminta pendapat orang lain untuk memberikan rekomendasikan nama yang bagus. Namun, karena daftar Nama yang direkomendasikan bagus semua, malah membuat mereka tambah bingung dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan banyak nama yang membuat nama Lucy jadi sangat panjang, yaitu Yamagami Lucy Kimiko Akie Airi Shiori Rinne Yoshiho Ayano Tomika Chitose Sanae Mikkiko Ichika (masih ada lanjutannya). Entah kenapa nama yang tak lazim ini disetujuti oleh seorang PNS di kantor pelayanan public.

Sumber: