Upcoming! Berikut 5 Deretan Skuter Matik Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2023

Upcoming! Berikut 5 Deretan Skuter Matik Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2023

Produksi kendaraan skuter matik saat ini memang sedang mengalami peningkatan, hal tersebut terjadi karena padatnya permintaan pasar akan seri skuter matik.-radarjabar.disway.id-

Mesin pada motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda PGM-FI yang meningkatkan efiensibahan bakar, sehingga pengendara dapat menikmati perjalanan dengan lebih hemat.

Terdapat pula fitur-fitur yang menjadi daya dukung akan performa dari kendaraan, seperti kunci kontak berkode, alarm anti maling, dan sistem pemantau tekanan ban (TPMS) memberikan perlindungan tambhana dan memberikan pengendara ketenangan pikiran saat menhadapi jalanan.

2. All New Yamaha RX King


All New Yamaha RX King 2023 Makin Keren! Bawa Tampilan Baru yang Lebih Sporty & Modern-All New Yamaha RX King 2023 hadir kembali sebagai FZ-X 155-Tangkapan Layar kanal YouTube OC OTO

Mesin Yamaha RX King versi 2023 atau Yamaha FZ-X 155 performanya tidak kalah dengan mesin RX King terdahulu. Bahkan mesin anyar ini sudah mendapatkan fitur motor balap yakni Traction Control System.

Fitur Traction Control System membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus dan nyaman. Mesin motor legendaris Yamaha itu mengandalkan mesin blue core berkapasitas 149,9 cc, 4-tak, dua katup, satu silinder, serta berpendingin udara.

BACA JUGA: Treng! Yamaha RX King 2023: Performa Mesin Super Moto dengan Gaya Modern Retro

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,4 ps pada 7250 rpm dan torsi 13,3 newton pada 5500 rpm.

Dari segi sistem pengereman pun FZ-X 155 semakin unggul lantaran sudah mengandalkan teknologi anti-lock breaking system (ABS).

Adapun perubahan pada motor sport klasik Yamaha itu tampak dari desain bagian depan yang premium dan elegan. Lampu bagian depan punya bentuk bulat yang full LED selagi stang pun lebih modern.

3. Honda CB 190 X


Honda Motor telah merilis seri Honda CB 190 X jenis motor advanture sport bikes di pasar Cina.-Wuyang Honda-

Honda Motor telah resmi merilis seri Honda CB 190 X di pasa Cina, yang merupakan pengembangan produk dari seri terdahulunya yaitu CB 150 X, pada bulan Mei 2023 lalu.

Berkaca pada minat konsumen kendaraan motor jenis ADV (Advanture) Sport Bikes, seri Honda CB 190 X digadang-gadang mampu menembus urutan kelas atas dalam segi performa dan juga menjadi produk unggulan di tahun ini.

BACA JUGA: Vespa Dual Rilis 2023, Tampil Nyentrik Gaet Pasar Gen-Z dengan Harga Murah!

Sumber: